Tuesday, June 7, 2011

HAPPY BIRTH DAY is SELAMAT ULANG TAHUN


Hay Beelovers,,,
Kamu pasti pernah berulang tahun. Saat-saat dimana usiamu bertambah one year. Tak lain dengan ane .anejuga merasakan ulang tahun kok. Baru kemarin. Tanggal 07 bulan Juni. Wow, banyak juga ya yg ngucapin b’day. Mulai dari jejaring social, facebook, twiter, atau myspace. Sampe face to face langsung dengan orangnya. Salah satu Contohnya seperti picture dari facebook di bawah ini…
..from fb, thanks all..
from twitter

Ada sedikit cerita seru ni beelovers.
Malam harinya selepas salat isya. ane dikerjain abis-abisan ama temen di pesantren. Dari mulai di BULLY ama temen sepondok, di cubitin ampe merah, pokoknya gitu de. Mancing emosi gan... Ampe sempet main tangan N dorong-dorongan . ampir ribut gituu de… huft, mencoba bersabar sajalah…
Ga tau kenapa, saya di panggil ama salah satu temen di pondok, katanya saya di panggil ama pak ustadz di masjid. Dia bilang saya harus latihan saritilawah buat mengikuti salah satu acara getooo,,, percaya ga percaya, saya mau aja nurut. Saya emank uda langganan jadi saritilawah.
Loh, pak ustadznya mana, kok ga ada. Eh ane malah di corat coret pake pulpen ama kutu aer ( temen ane mkaksudnya ). Uda tahu otak ane lagi ngedumel. Tambah ngedumellah otak saya gara-gara di boongin N di coretin...
 Mending ane pergi aja. Belum sempet lima meter jalan. Semua santri mengumpul  di sekeliling ane. Dan tiba-tiba,,,
Jebuuuurrrrr,,, ane merasakan dingin dari arah belakang, lalu dari arah depan n samping.
Appan lagi nigh,, brrrr dinginnn, anjriiittt,, ane di siram. Belum sempet ane ngomel, serbuk putih muncrat dari arah yang berlawanan. Itu tepung, tepung yang ampe nyelip ke kuping-kuping. Dan setelah sadar. Ternyata ane lupa kalo itu my birth day…
di ceplookkk...
Wahhh, semua dumelan n emosi ane akhirnya ilang juga setelah tahu kalo semua orang Cuma mau ngerayain ulang tahun dengan ceplokan. Untung-untung ga pake telorrrr,, hahaha, mungkin mereka ga punya duit buat patungan beli telooorrr…
Tapi ga papalah, meski baru mandi n baru ganti baju bersih lalu di siram pake air n tepung . kaya Bakwan siap gorenggg. Ane seneng kok… masih mending ada yg perhatiaaannn… tengkyu ya temaaaannn,,, JJJ ……
Huft, ane langsung ganti baju de, terus solat… tapiiii,,, waktu ane lagi solat, gag tahu kenapa ane cengar cengir sendiri kaya orgilll… ga tahu de solatnya diterima apa nggaaa,,


No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.