Monday, June 6, 2011

Spesifikasi dari Philips GoGear Aria

spesifikasi dari Philips GoGear Aria- Nikmati pengalaman suara yang tak tertandingi dengan Philips GoGear Ariaz Portable AV Player yang menampilkan ™ FullSound. Ini adalah sukacita sejati untuk menggunakan, Anda dapat men-download video online untuk pemain dan dengan mudah menavigasi isi pada 2 layar yang "penuh warna.

Jernihnya suara yang ditampilkan GoGear Aria ini tidak terlepas dari kehadiran teknologi yang diusung yaitu, Fullsound Philips. Melalui teknologi, suara dari lagu mampu merestorasi secara detail sonik (suara), sehingga mampu memprose s, memperkaya dan meningkatkan kualitas suara. Lembutnya suara yang diusung dengan teknologi Fullsound ini, teruji pada saat menampilkan suara 'mendem'.

Melalui Fullsound, suara yang aslinya terdengar 'mendem' tersebut, dapat ditampilkan dengan maksimal dan keras, tanpa menimbulkan gangguan distrosi yang cukup membuat telinga sakit, apalagi suara bass yang mantap menjadikan pemutar ini ama 'dikonsumsi' oleh jenis musik apapun. Berbasis pada algoritma post-processing audio, Fullsound mengkombinasikan keahlian Philips di bidang reproduksi musik dengan kecanggihan generasi terakhir dari Digital Signal Processor (DSP) yang mampu menganalisa10 juta kali sound track per detik untuk diperbaharui guna mendapatkan suara aslinya.

Superior suara pada Philips GoGear Aria, semakin ditunjang dengan tombol navigasi equalizer, yang memungkinkan pengguna dapat mempertahankan maksimal suara yang dibutuhkan. Yang tidak paham pun dapat memilih mode otomatis, untuk tetap mendapatkan kualitas suara yang diinginkan.

Melengkapi jeroan yang sedemikian dahsyat, Philips GoGear Aria membungkusnya dengan desain yang elegan dan terlihat sederhana. Gadget ini terbilang sangat enteng, hingga mampu ditempatkan dimana saja. Selain itu, dengan fasilitas sistem kontrol yang intuitif dengan kunci penyetel yang lebar, membuat penggunaan navigasi lebih cepat dan mudah.

Philips GoGear Aria ini sendiri hadir dalam dua mode, 4GB dan 8GB. Untuk harga, perusahaan asal Belanda ini mematok sekira
Rp1.049.000 untuk kapasitas 4GB, dan sekira Rp1,289,000 dengan kapasitas 8GB.

Berikut ini spesifikasi dari Philips GoGear Aria

Features

* Play back MP3, WMA or DRM music from subscription services
* High-definition headphones for precise sound
* FullSound to bring a CD listening experience to MP3
* FM radio with RDS and 20 presets for more music options
Audio Playback MP3, WMA
Audio Recording Voice recording
Video Playback SMV
* 220 x 176, 24 fps
FM Radio Tuner Yes
* FM radio recording
Display 2.0 inch Color LCD
* 176 x 220 pixels
Storage 4GB
PC Connectivity USB 2.0
PC Compatibility Windows XP (SP2) or Windows Vista
Battery LI-Polymer
* 310 mAh
Battery Life Up to 30 hours' audio or 6 hours' video
External Power via USB
Dimension (WHD) 84 x 10.7 x 47 mm
Weight 0.047 kg
Warranty 1 Year Limited

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.