Sunday, March 11, 2012

Hari Ulang Tahun (HUT) Dewan Kerajinan Nasional (Dekranas) ke-32

Hari Ulang Tahun (HUT) Dewan Kerajinan Nasional (Dekranas) ke-32 - Dalam memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Dewan Kerajinan Nasional (Dekranas) ke-32 panitia penyelenggara akan mengadakan sebuah seminar yang akan dilaksanakan dari tanggal 20-22 Maret 2012 di Gedung SMI Tower, Jalan Jendral Gatot Subroto, Jakarta Selatan.

Ketua Panitia HUT Dekranas Inggrid Kansil, dalam acara tersebut akan menampilkan berbagai kerajinan yang berasal dari seluruh Indonesia. Hal sebagai wujud apresiasi Dekranas dalam kepedulian terhadap hasil karya Siswa SMK se-Indonesia. Selain itu juga akan menghadirkan para pakar Kesenian , tujuannya untuk membuka wawasan para peserta Dekranasda yang akan dihadiri oleh para ketua Dekranasda tingkat provinsi dan kota, kabupaten.


Dalam Puncak acara nanti rencananya akan dihadiri oleh Ibu Negara Ani Yudhoyono. "Kegiatan ini akan secara langsung melibatkan pengrajin yang akan mendemokan secara langsung kemampuan mereka dalam membuat kerajinan, dan kerajinan busana daerah ditekankan kepada hasil kerajinan desainer muda dari berbagai daerah.

Semoga acara ini bisa membangkitkan para pengrajin kesenian di seluruh Indonesia agar selalu berkarya. Dirgahayu Dewan Kerajinan Nasional (Dekranas) ke-32 tahun 2012

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.