Wednesday, April 11, 2012

Aceh Kembali Di Guncang Gempa Bumi Yang Berpotensi Tsunami

Aceh Kembali Di Guncang Gempa Bumi Yang Berpotensi Tsunami - Bencana alam datang tak pernah di sangka - sangka apalagi di usia bumi yang sudah mulai tua, hanya sepatah doa yang selalu tersirat dalam hati kita semoga selalu dalam lindungNya. Warga aceh kini sedang di uji dengan guncangan gempa yang terjadi pada hari rabu 11 April 2012 . Gempa yang terjadi hari ini memang tergolong gempa yang besar 8.5 SR hampir sama dengan gempa yang terjadi pada tahun 2004 silam.



Rasa ketakutan bercampur trauma menghiasi warga aceh pasalnya gempa yang terjadi berpotensi Tsunami sebuah gelombang raksasa yang sangat menakutkan yang pada tahun 2004 telah meratakan kota aceh dan memakan ratusan ribu korban jiwa.

Gempa susulan juga kembali terjadi seakan menambah kecemasan warga semakin meningkat, Sampai kini belum ada laporan mengenai berapa korban jiwa dan kerusakan akibat gempa yang terjadi. Semoga warga aceh tetap sabar menghadapi ujian ini. Beberapa warga kini belum berani untuk berada di dalam rumah, mereka masih takut akan terjadi gempa susulan yang lebih besar lagi.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.