Sunday, April 15, 2012

Cara Bermain Kriket Efektif: Aturan, Tips dan Rahasia Cricket


Banyak seperti bisbol, kriket adalah olahraga kelelawar-dan-bola yang dimainkan oleh dua tim, regu disebut. Setiap tim memiliki total sebelas pemain. Pada setiap segmen permainan, atau babak, dua regu beralih antara tangkas dan memukul bergantian. Para pemain sebelas pada masing-masing tim terdiri dari striker, batsmen disebut, fielders dan Bowlers. Selama permainan, dua wasit atau wasit menjaga ketertiban dalam permainan dan pastikan semua pemain mengikuti peraturan. Dalam hal terjadi kesalahan, wasit menyebutnya dan memberikan denda dan konsekuensi lainnya sesuai.

Cara Bermain Efektif Dengan Menjaga Track dari Peraturan

Menjadi pemain kriket yang efektif dapat dicapai dengan terlebih dahulu membiasakan diri dengan aturan dasar permainan. Seperti semua olah raga lainnya, setiap kesalahan yang dilakukan selama pertandingan telah hukumannya. Tidak hanya itu sanksi tersebut membuat skuad ceroboh terlihat buruk, tapi hukuman juga merupakan cara yang baik untuk rak atas nilai untuk tim lawan. Untuk mencegah ini, setiap pemain harus memiliki pemahaman yang jelas kristal permainan dan apa hukumannya ini. Berikut ini adalah empat contoh yang baik dari hukuman yang memberikan tim batting berjalan ekstra setiap kali tim tangkas membuat kesalahan:

Tidak ada bola

Lebar

Bye

Kaki bye

Jika bowler baik melakukan sebuah mangkuk tidak tepat atau melangkah keluar dari lipatan nya popping atau kembali, dia mengakui hukuman tidak bola, yang memberikan tim batting satu tambahan. Sebuah luas terjadi ketika ia mangkuk bola untuk jauh dari jangkauan batsmen. Dalam hal bola hits tubuh wicketkeeper batsmans atau gagal untuk menangkap bola, tim batting mendapatkan satu atau lebih tambahan (s); sanksi tersebut disebut kaki dan bye bye.

Tips dan Rahasia Play Cricket Efektif

Selain menghindari hukuman, pemain yang efektif juga tahu bagaimana untuk menghindari PHK atau out. Ada sepuluh cara untuk mendapatkan batsman keluar selama permainan, tapi tidak semua dari mereka yang hadir sepanjang sejarah permainan. Meskipun demikian, pemain yang efektif memiliki pengetahuan tentang aturan berikut:

Terpesona

Terperangkap

Kaki sebelum gawang atau BBLR

Habis

Hit gawang

Memukul bola dua kali

Terhambat lapangan

Menangani bola

Timed out

Di antara aturan-aturan ini, paruh kedua lebih tidak biasa dan kurang populer untuk pemain kriket. Misalnya, memukul bola dua kali diperkenalkan lebih sebagai ukuran keamanan dari suatu aturan ke permainan. Sengaja mendapatkan dengan cara fielders disebut obstruksi lapangan dan aturan lain yang tidak biasa yang dapat menyebabkan batsman untuk mendapatkan diberhentikan. batsman tidak pernah harus menyentuh bola, karena jika dia tidak, itu akan mengakibatkan dia dipanggil keluar dengan menangani pemecatan bola. Terakhir, dari waktu menyiratkan bahwa batsman lain gagal mencapai gawang dalam waktu 3 menit setelah batsman pertama diberhentikan.

Sebagai ujung akhir, perlu diingat bahwa permainan kriket biasanya diadakan selama musim panas, ketika suhu biasanya mencapai 40. Minum banyak air pasti bisa membantu menjaga stamina dan kinerja pemain.
     sumber









           

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.