Sunday, April 8, 2012

Google Memperingati Eadweard J. Muybridge 128nd Birthday

Google Memperingati Eadweard J. Muybridge 128nd Birthday - Google merupakan salah satu mesin pencari yang tak pernah lupa akan jasa para penemu , peneliti dan tokoh penting dunia. Pada hari ini 8 April 2012 Google memperingati 128 tahun Eadweard J. Muybridge. Google doodle Eadweard J. Muybridge 128nd Birthday merupakan perayaan untuk mengenang jasa dari salah satu tokoh terkemuka ini.


Di lihat dari profilnya Eadweard J. Muybridge merupakan seorang photografer handal dari amerika. Eadweard J. Muybridge lahir pada tanggal 19 april 1830 dan meninggal pada tanggal 08 Mei 1904. Pada tahun 1872, mantan Gubernur California Leland Stanford, pemilik pengusaha dan ras-kuda, telah mengambil posisi pada pertanyaan populer diperdebatkan hari: apakah keempat kaki kuda kuda adalah dari tanah pada saat yang sama selama berlari dengan .

Sampai saat ini, lukisan kebanyakan dari kuda pada kecepatan penuh menunjukkan kaki depan diperpanjang ke depan dan kaki belakang diperpanjang ke belakang. Stanford memihak pernyataan ini, yang disebut "transit tidak didukung", dan membawanya pada dirinya sendiri untuk membuktikannya secara ilmiah. Stanford mencari Muybridge dan menyewanya untuk menjawab pertanyaan tadi.

Dalam studi kemudian Muybridge menggunakan serangkaian kamera besar yang pelat kaca yang digunakan ditempatkan di baris, masing-masing dipicu oleh thread sebagai kuda berlalu. Kemudian perangkat jarum jam digunakan. Gambar-gambar tersebut disalin dalam bentuk siluet ke disk dan dilihat dalam mesin yang disebut Zoopraxiscope a. Hal ini sebenarnya menjadi tahap peralihan menuju gambar bergerak atau sinematografi. Kuda berderap mengatur gerak menggunakan foto oleh Eadweard Muybridge.

Pada tahun 1877, Muybridge menetap pertanyaan Stanford dengan negatif foto tunggal menampilkan Standardbred Stanford kuda berlari di udara Barat berlari itu. Ini negatif hilang, tetapi bertahan melalui ukiran kayu yang dibuat pada saat itu. Dengan 1878, didorong oleh Stanford untuk memperluas percobaan, Muybridge berhasil difoto kuda bergerak cepat.

Serangkaian foto yang diambil pada Peternakan Bursa Palo Alto di Stanford, California, disebut Sallie Gardner pada Gallop atau Horse in Motion, dan menunjukkan bahwa kuku melakukan semua meninggalkan tanah secara bersamaan - meskipun tidak dengan kaki sepenuhnya diperpanjang ke depan dan kembali, sebagai ilustrator kontemporer cenderung untuk membayangkan, melainkan pada saat ini ketika semua yang terselip di bawah kuku kuda seperti beralih dari "menarik" dengan kaki depan untuk "mendorong" dengan kaki belakang. Rangkaian Foto berdiri sebagai salah satu bentuk awal videografi.

Akhirnya, Muybridge dan Stanford punya utama perselisihan tentang ini penelitian tentang tenaga kuda: Stanford menerbitkan sebuah buku Kuda in Motion yang tidak memberikan kredit untuk Muybridge meskipun berisi foto dan penelitiannya, mungkin karena Muybridge tidak memiliki reputasi yang didirikan di ilmiah masyarakat. Sebagai hasil dari kurangnya Muybridge dari kredit untuk pekerjaan, Royal Society menarik tawaran untuk mendanai stop-motion fotografi.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.