Monday, September 17, 2012

Pengumuman Hasil Tes CPNS 2012

Menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS) adalah pilihan yang tepat di saat persaingan kerja yang semakin menyempit. Banyak orang berlomba untuk mendaftar menjadi Calon Pegawai Negeri sipil (CPNS) baik dalam lingkup pemerintahan maupun lingkup pendididikan. Untuk menjadi Pegawai negeri sangatlah sulit di era sekarang, Uanglah yang menjadi penentu dalam kelulusan di sebagaian pihak.

Dalam postingan ini kami akan memberikan sedikit info mengenai pengumuman CPNS tahun 2012 di Indonesia. Menurut informasi yang kami langsir dari situs resmi Kepegawaian pusat bahwa sistem pengumuman cpns tahun 2012 dari kementrian pedayagunaan dan aparatur negara bisa di akses melalui website resmi www.menpan.go.id.


Sebelum mengumumkan hasil test kompetensi dasar (TKD) CPNS, yang semula direncanakan Senina (17/09), Kementerian PAN dan RB terlebih dahulu akan menyerahkan hasil test dimaksud kepada Pejabat pembina Kepegawaian (PPK) masing-masing instansi, yang akan dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 19 September 2012. Hal itu dilakukan untuk menghormati instansi pemerintah penyelenggara test CPNS 2012, mengingat yang berwenang mengumumkan memang PPK di masing-masing instansi. 4.5

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.