Wednesday, September 12, 2012

"Clara Schumann's 193rd Birthday" Logo Google Memperingati Ulang Tahun Clara Schumann's

Logo pada kotak pencarian google tampak berbeda pada hari ini, apabila kita arahkan mouse kita maka akan muncul "clara schumann's 193rd birthday". Setelah Tim sanggarseo telusuri ternyata Clara Schumann adalah seorang komposer terkenal dari jerman. untuk lebih jelasnya berikut biografi Clara Schumann yang kami langsir dari WIkipedia.


Clara Schumann lahir di Leipzig pada tanggal 13 September 1819 hingga Friedrich dan Marianne Orangtuanya bercerai ketika ia berusia empat tahun,. Clara dibesarkan oleh ayahnya. Pada bulan Maret 1828, pada usia delapan, Clara muda Wieck dilakukan di rumah Leipzig Dr Ernst Carus, direktur rumah sakit jiwa di Colditz Castle, dan bertemu lagi pianis muda berbakat diundang untuk malam musik bernama Robert Schumann, sembilan tahun lebih tua darinya.

Schumann mengagumi Clara bermain sehingga ia meminta izin dari ibunya untuk menghentikan studinya hukum, yang belum pernah tertarik dia banyak, dan mengambil pelajaran musik dengan ayah Clara, Friedrich Wieck. Sementara mengambil pelajaran, ia mengambil kamar di rumah tangga Wieck, tinggal sekitar satu tahun. Dia akan berpakaian seperti hantu dan menakut-nakuti Clara,. Bermain menciptakan ikatan dan ketika dia lebih tua, ia menikah dengannya .

Pada tahun 1830, pada usia sebelas tahun, Clara pergi pada tur konser ke Paris melalui kota-kota Eropa lainnya, disertai oleh ayahnya. Dia memberikan konser solo pertamanya di Gewandhaus Leipzig. Di Weimar, ia menyanyikan sepotong bravura oleh Henri Herz untuk Goethe, yang disajikan dengan medali dengan potret dan catatan tertulis yang mengatakan, "Untuk artis berbakat Clara Wieck." Selama tur itu, Niccolò Paganini berada di Paris, dan ia menawarkan untuk tampil bersamanya.Namun, dia Paris resital buruk dihadiri banyak orang telah melarikan diri dari kota karena wabah kolera.

Clara Schumann


Munculnya artis ini dapat dianggap sebagai zaman pembuatan .... Di tangan kreatifnya, bagian yang paling biasa, motif yang paling rutin memperoleh arti yang signifikan, warna, yang hanya orang-orang dengan kesenian paling sempurna dapat memberikan.
Seorang kritikus musik anonim, menulis dari 1837-1838 Clara Wieck ini resital Wina .


Pada usia 18, Clara Wieck melakukan serangkaian pertunjukan di Wina dari Desember 1837 sampai April 1838.Penyair terkemuka dramatis Austria, Franz Grillparzer, menulis sebuah puisi berjudul "Clara Wieck dan Beethoven" setelah mendengar Wieck melakukan Sonata Appassionata . dalam salah satu pertunjukan Wieck dilakukan untuk menjual-out orang banyak dan ulasan kritis pujian, Benedict Randhartinger, teman Franz Schubert, memberikan Wieck salinan tanda tangan dari Erlkönig Schubert, inscribing "Untuk artis terkenal, Clara Wieck.

" Frédéric Chopin menggambarkan dirinya bermain untuk Franz Liszt, yang datang untuk mendengar salah satu konser Wieck dan kemudian" memujinya extravagantly dalam sebuah surat yang diterbitkan dalam et Revue Paris Lembaran Musicale dan kemudian, dalam terjemahan, dalam jurnal Leipzig Neue Zeitschrift für Musik " Pada tanggal 15 Maret, Wieck diangkat menjadi Konigliche und Kaiserliche Kammervirtuosin. (" Royal dan Virtuoso Imperial Chamber "), tertinggi kehormatan musik Austria

Pada tahun-tahun awal repertoar nya, dipilih oleh ayahnya, adalah mencolok dan populer, dalam gaya umum untuk waktu, dengan karya-karya Kalkbrenner, Henselt, Thalberg, Herz, Pixis, Czerny, dan komposisi sendiri. Saat ia membuat perencannan matang, bagaimanapun, menjadi lebih mapan dan perencanaan program sendiri, ia mulai memutar karya-karya para komponis romantis baru, seperti Chopin, Mendelssohn dan, tentu saja, Robert Schumann, serta, besar kurang mencolok, lebih " sulit "komposer dari masa lalu, seperti Scarlatti, Bach, Mozart, Beethoven, Schubert dan. Dia juga sering muncul dalam resital musik kamar karya Haydn, Mozart, Beethoven, Mendelssohn, Schumann, dan Brahms.

Untuk mengenang jasa dan sekaligus memperingati ulang tahun Clara maka google memberikan sebuah apresiasi besar dengan memberikan logo pada kotak pencarian . 4.5

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.