Tuesday, April 2, 2013

Susu Natural Radix Susu Kambing Bubuk Kaya Manfaat



Sarapan pagi, adalah hal wajib untuk memenuhi siklus metabolisme tubuh seseorang, dalam proses metabolisme di pagi hari, kelenjar dalam tubuh manusia menghasilkan enzim-enzim yang sangat penting bagi kesehatan dan keseimbangan kinerja fungsi organ tubuh, untuk itulah sarapan penting bagi kita.

Berbicara soal sarapan, tentunya yang dimaksud adalah sarapan yang berkualitas, 4 Sehat 5 Sempurna, sudah sering kita dengar, namun sejauh mana kita mengusahakannya. Salah satu dalam jajaran 4 Sehat 5 Sempurna adalah Susu. Minuman yang satu ini adalah minuman yang sangat lazim bagi kita, mengkonsumsi susu bermanfaat untuk membantu pembetukan sel tubuh manusia, mungkin Anda juga terbiasa minum susu ini.

Susu Kambing, adalah Susu yang tepat untuk memenuhi kebutuhan zat penting dalam tubuh manusia, lebih jelas akan manfaat susu kambing silahkan baca lebih lengkap. Susu kambing merupakan susu yang terbaik di dunia setelah ASI, susu ini sangat istimewa, banyak digunakan untuk sehari-hari dan untuk pengobatan bahkan dari jaman dahulu kala.

Admin kali ini akan mereview sebuah produk Susu Kambing Bubuk dengan merek Natural Radix. Susu ini menurut admin sangat bagus dan layak untuk dijadikan konsumsi sehari-hari. Susu Kambing Natural Radix adalah produk yangd ipasarkan oleh PT Natural Nusantara, Susu Natural Radix telah memiliki izin dari BPOM RI MD 805012002039, jadi sangat aman dikonsumsi.

Dalam 1 pack Susu Natural Radix berisikan 10 Sachet  ( 1 Shacet=1 seduhan ). Banyak sekali manfaat dari Susu Natural Radix ini, disamping untuk menjaga kesehatan Susu Natural Radix juga bermanfaat untuk :

  1. Berperan sebagai pembentuk system ekkebalan tubuh Manusia.M
  2. Membantu penyembuhan Bronchitis, Asthma, TBC, Pneumonia
  3. Membantu penyembuhan Maag Kronis.
  4. Merupakan pembantu pembentukan Insulin Alami dalam tubuh yang membantu penderita Diabetes.
  5. Pembentuk zat Hb :yang berguna untuk mempercepat proses pemulihan penderita Demam Berdarah, Anemia, Thalasemia.
  6. Berguna bagi penderita tekanan darah tinggi, darah rendah dan Arterioclerosis.
  7. Membantu mengahmbat pertumbuhan sel kanker/Tumor dan mengurangi efek toksis kemoterapi.
  8. Program Dietary dan penyembuhan stroke.
  9. Penahan protein penyebab alergi.
  10. Menurunkan frekuensi serangan migrain.
  11. Menumbuhkembangkan sel otak serta sistem syaraf sehingga dapat menambah kecerdasan anak.
  12. Peptide dapat meningkatkan aktivitas Cd4 dab sel T sebagai pembentuk sistem kekebalan tubuh bagi penderita infeksi virus HIV.
Admin sendiri secara rutin setiap hari mengkonsumsi Susu Kambing ini, karena memang Susu Kambing sungguh kaya akan manfaat yang luar biasa dibanding Susu Sapi, bukan berarti Susu Sapi tidak bagus untuk dikonsumsi, namun jika ada pilihan susu hewan yang lebih bagus, kenapa sehat, ingat pepatah "Kesehatan Mahal Harganya". Jadi untuk sahabat Blog Dokter sekalian, mari kita mulai mengkonsumsi Susu Kambing. Susu Kambing Natural Radix, Susu Kambing Bubuk + 7 Herbal Radix, Nikmati Kesegarannya, Rasakan Manfaat nya.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.