Monday, March 21, 2011

PUISI PUISI DAN PUISI


Haloha gan, thanks ya uda ngunjungin blog ane. Walaupun kamu-kamu Cuma lagi berselancar aja di dunia maya. So ga sengaja d nemu blog ini…
Tapi gapapa, coz ane mo ngepos berita yang murni, anti COPAS getooo,,
Ane juga bosen kale, kalo mao ngepos di blog, kerjaanya COPAS muluuuu,,,
Gogogooo sterilll….

Ane Cuma mao postingin puisi aja ni,,,
Sebenernya ane paling ga biss kalo nulis puisi,

Eh, gat au kenapa tiba-tiba jadi kepingin nulis puisi,,,

Ini dia puisinysa, dibaca, direnungi, dan dihayati ya gannn…

HUJAN

Sore ini hujan
Sama dengan suasana hatiku
Hatiku menangis
Dan hatikupun  hujan
Ya sudah begitu saja ya,
Dadah,,,

emang ga bakat ni bikin puisi,,, hohohoo,,

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.