Monday, December 26, 2011

Iwak Peyek Single Terbaru Trio Macan

Iwak Peyek Single Terbaru Trio Macan - Berita terkini dari rancah musik tanah air khususnya musik dangdut yang belakangan ini meredup , karena mungkin popularitasnya sedang turun. Pada bulan kemarin Penyanyi pendatang baru Ayu Ting - Ting dengan single perdananya "Alamat Palsu" sempat membuat populeritas musik dangdut kembali naik, walaupun belum secara penuh. Pada Bulan Desember Ini Grup penyanyi yang sudah tidak asing lagi di dunia dangdut telah meluncurkan single Baru.

Single baru Trio Macan berjudul "Iwak Peyek" Sebuah judul yang sangat khas dengan bahasa jawa ini sudah resmi di luncurkan. Iwak Peyek merupakan nama sebuah makanan khas dari jawa. Di harapkan dengan di luncurkannya single trio macan ini bisa membuat popularitas Dari Grup Trio Macan dengan personilnya Sherly Chacha dan Lia Amelia dan Iva Novanda serta Musik dangdut pada Umumnya.


Mudah - mudahan dengan single terbaru dari Trio Macan Iwak Peyek tersebut bisa membawa musik dangdut kembali berkibar. Musik dangdut yang merupakan musik asli Indonesia hendaknya selalu di jaga popularitasnya di dunia musik tanah air.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.