Sunday, October 6, 2013

Crystal X Kirim Ke Luar Negeri


Berikut posting ini mengenai transaksi anda sebagai pebisnis online dengan costumer anda yang berada di luar Indonesia, dengan contoh produk adalah crystal x. Begitu ketagihannya merawat organ kewanitaan menyebabkan seorang calon pelanggan dari Singapura ingin membeli crystal x. Lantas bagaimana anda akan melayani permintaan hanya satu buah crystal x?, Ingat calon pelanggan crystal x adalah aset potensial yang harus semaksimal mungkin dilayani, walaupun hanya membeli satu pcs.

Beberapa hal yang bisa dilakukan adalah:
  1. Pastikan calon pelanggan crystal x dari Singapura tadi mau menghubungi  lewat Yahoo Mesengger crystal x anda. Tujuannya adalah saling mengenal dan dapat difungsikan apabila nomor telpon anda yang ada padanya tidak bisa dihubungi.
  2. Gunakan jasa western union sebagai transaksi biaya pembelian crystal x, western union biasa digunakan banyak negara. Mengapa? karena rekening bank milik anda belum tentu ada di negara si pembeli.
  3. Berikan data penerima (diri anda), seperti Nama sesuai SIM atau KTP, alamat lengkap penerima.
  4. Setelah calon pelanggan crystal x anda mengatakan sudah melakukan transfer pembelian crystal x lewat western union, mintalah alamat pengirim dan MTCN atau Money Transfer Control Number yang harus anda bawa saat pengambilan. Catat data-data yang penting tersebut pada selembar kertas. Sediakan juga foto copy KTP atau SIM untuk memperjelas data penerima.
  5. Membawa foto copy dan data-data yang telah anda catat tadi ke bank beserta KTP atau SIM anda, lalu cairkan biaya pembelian crystal x itu.

Jangan senang dulu, segera kirimkan paket crytal x murah milik pembeli dari Singapura tadi., berikan kabar bahwa paket telah anda kirim dengan memberi informasi menegani nomer resi pengiriman, jasa cargo crystal x yang anda pakai maupun prediksi waktu kedatangan crystal x di Singapura. Dengan segera mengirimkan paket pembelian crystal x murah dari Singapura walaupun satu pcs maka citra anda akan semakin positif di negeri itu dan tentunya akan banyak lagi calon - calon pembeli dari sana. O iya ada informasi nih mengenai 

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.