Wednesday, June 3, 2009

USB Modem CDMA ( 3 )


Untuk mengakses Internet saya memakai USB Modem CDMA Starone. Sebelumnya, saya memakai Speedy.

Tanggal 17 Maret 2009 pemakaian Starone Prabayar, berubah menjadi Starone Pascabayar, karena sejak saat itu di kota Cirebon sudah ada Paket Starone untuk Internet dengan tarif Rp. 99.000 ,- ( + 10 % PPN ) untuk jatah 1 Gb. Kelebihan dari quota ini dikenakan tarif Rp. 300,- / Mb atau Rp. 0,30,- / Kb. Bulan Mei 2009 saya membayar Rp. 105.270,- untuk pemakaian Internet.

2 hari yang lalu saya mendapat informasi via handphone bahwa di Cirebon sudah ada paket Unlimited Pascabayar, oleh karena itu sejak tanggal 3 Juni 2009 saya berlangganan Starone Pascabayar Unlimited, yang akan aktip dalam waktu 1 x 24 jam ( semoga tepat waktu ). Tarif nya Rp. 113.000,-/bulan + PPN 10%. Saya pikir tarif ini tidak terlalu mahal, apalagi mendapat fasilitas Unlimited, dengan demikian saya tidak perlu khawatir adanya pemakaian yang overquota. Speed mash sama yaitu 153 Kbps.

 

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.