Thursday, December 2, 2010

gadget tong sampah

Alat tersebut tediri dari 2 jenis tong sampah, menjadi 1 tong sampah yaitu tong sampah organic dan non organic.
Alat ini akan bekerja secara otomatis ketika jenis sampha apapun masuk ek tong sampah tersebut, alat ini akan mengolah sampah tersebut sesuai dengan jenisnya, yang organic akan di olah menjadi pupuk dan non organic akan di hancurkan agar pemuaianya lebih cepat. Jika sampah tersebut telah selesai di olah alat inipun akan mengeluarkan hasil pengolahan tersebut secara otomatis.


1. Saat kita ingin membuang sampah alat ini sudah bisa mendeteksi, karena mempunyai sensor yang sudah di setting, maka yang akan terjadi pada saat membuang sampah tutup tong tempat sampah akan terbuka dan tertutup secara otomatis.
2. Pada saat sampah di masukan ke tong sampah, mesin secara otomatis melakukan pemuaian sampah tersebut dari sampah yang dibuang.
3. Jika tempat hasil pemuaian itu sudah penuh tombol di bagian bawah tempat pengumpulan hasil, tempat sampah itu akan menyala berwarna merah.
4. Hasil pemuaianya bias di manfaatkan dan tak terbuang sia-sia.

tong sampah ini dijual dengan harga 15.000.000;. dan harga ini sewaktu-waktu bisa naik karena gadget ini dalam harga promosi besar-besaran.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.