Friday, September 30, 2011

PUISI TAK BERJUDUL


Pujaanku tahukah kamu
Diri ini tak mampu menatap matamu
Karena… jika kumelihat matamu
Badan ini serasa ingin meleleh
Seperti melelehnya lilin di telan api
Wahai pujaan hatiku
Saat kau tak hadir sedetikpun didekatku
Aku sangat merindukanmu
Seperti panas yang merindukan datangnya hujan
Jadikanlah dirimu seperti benteng
Yang kokoh yang siap melindungiku
Dari apapun yang dapat menghancurkanku
Ya Allah
Jatuhkanlah cintaku
Kepada seseorang yang menjatuhkan cintanya kepada-Mu



puisi ini aku dapetin dari note book yang kemana-mana selalu aku bawa. Selidik demi selidik, ternyata puisi di tulis oleh someone di kelas yang suka sama aku. Dari sini aku langsung percaya kalo dia emang bener-bener suka sama aku. Tapi akhirnya aku mutusin kalo aku gag mau terima dia, aku Cuma mau berteman aja. Coz, dulu sewaktu temenan aku biasa aja sama dia. Kalo deketan juga enak, ga ada rasa apa-apa dan serasa ga ada penghalang gituu. Apa lagi temen-temen di kelas yang bawelnya sebaskom, pasti selalu bilang… Ciee..Ciee..Ciee .. huh !!!. tapi itu semua ga aku jadiin sebagai beban. Malah aku seneng kalo di cie ciein. Ahaha, hatiku cenat cenut end cengar cengir sendirii …

Love,,, sebenernya aku seneng deket ama kamu. Tapi ga lebih dari teman. Mesra juga gapapa, yang penting teman.. :D

Maaf


No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.