Monday, September 19, 2011

Rahasia Bebas Flek dan Kerutan

Sudahkah Anda bercermin hari ini? Apa yang selalu Anda perhatikan ketika bercermin. Seputar mata, hidung, pipi atau keseluruhan wajah yang selalu Anda perhatikan. Adakah jerawat, flek hitam, komedo, kulit berminyak, kulit kusam, kerutan, dan lain sebagainya. Indonesia yang beriklim tropis sangat rentan memicu problem kulit wajah.
Apalagi wanita berusia 25-45 tahun yang rentan mengalami masalah flek dan kerutan. Tak heran jika kaum hawa rela berkorban untuk belanja kosmetik sebagai kebutuhan primer masa kini. Bahkan pesona tampil menawan berawal dari kulit yang sehat serta bebas flek dan kerutan.



Untuk itulah, ada berbagai perawatan kecantikan dan fasilitas lengkap. Melalui metode Laser Quanta System, akan mengupas tuntas solusi bebas flek dan kerutan. Seperti apa manfaat penggunaan Laser Quanta System?
Penanganan terapi dan perawatan dengan solusi yang terbaik untuk kulit Anda. Salah satunya Laser Quanta System, sebuah alat yang bisa memancarkan sinar laser yang berfungsi untuk merawat kecantikan kulit. Laser Quanta System tidak menimbulkan efek samping berbahaya terhadap kulit.

Salah satunya, Laser Quanta System (LQS) tipe Q-Switch; Long/short NdYAG 1064nm/532nm. Tipe sinar laser ini berfungsi untuk meremajakan kulit, menghilangkan pigmentasi dan mengurangi kerutan-kerutan halus di wajah. Selain itu, LQS jenis ini dilengkapi Laser Erbium 1540nm untuk mengecilkan pori-pori dan menghilangkan scar (bekas luka) halus.

Sebelum terapi, pasien akan mengalami anastesi topikal berupa krim selama 30 menit, tujuannya untuk mengurangi rasa sakit saat penyinaran. Lalu tindakan penyinaran laser Rejuvenate (Peremajaan) kulit 30 menit, untuk hasil optimal sebaiknya terapi 2 minggu sekali.

Faktanya, terapi sinar laser ini tak hanya mengangkat sel kulit mati, sekaligus untuk mencerahkan wajah serta kolagenisasi atau peremajaan kulit. Pasca terapi sebaiknya pasien tidak memakai krim malam selama beberapa hari, tapi dianjurkan untuk memakai krim anti iritasi. Selain tindakan Laser, Inasa Clinic and Laser Therapy memiliki Intense Pulse Light (IPL). Manfaatnya untuk mengatasi problem kulit seperti kerutan halus pada wajah, menghilangkan bulu-bulu halus pada bagian tubuh yang tidak dikehendaki dan mengatasi jerawat.

Lebih lengkap, Laser HeNe yang berfungsi untuk terapi kulit dan rambut. Terapi sinar Laser HeNe pada kulit berfungsi untuk mematikan kuman di kulit wajah yang berjerawat dan membantu mengurangi produksi minyak. Pada terapi Laser HeNe pasien tak perlu anastesi topikal cream, berbeda dengan Laser Quanta System.

Inilah tips yang saya dapat dari sebuah klinik perawatan Inasa Clinic Laser Theraphy.

Semoga bermanfaat untuk kaum hawa yaa..

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.