Wednesday, April 28, 2010

Nonton film DVD di Handphone






Dari situs:

http://www.gadgetcom.com/vmedias-cellphone-optical-disk-system-is-probably-not-the-next-big-thing/

kita dapat mengetahui perkembangan Handphone lebih lanjut yang dapat dikombinasikan dengan 32 mmMiniDisc untuk menikmati film-film DVD, terutama film-film produksi Bollwood, India.

Silahkan simak beritanya dibawah ini:

Ponsel biasanya terhubung ke jaringan selular, kami berpikir masalah distribusi konten pada dasarnya akan menyelesaikan sendiri, tetapi sebuah perusahaan bernama: Vmedia Research di Mobile World Congress dengan jenis baru dari Disk optik yang dirancang hanya untuk ponsel.

Dengan menggunakan Laser biru, 1GB, 32mm MiniDisc-esque cartridge Vmedia, dapat terus film DVD-res penuh menggunakan kompresi H.264, serta fitur khusus terbatas.

Tehnisi Vmedia akan mengembangkan di sebuah handset GSM Spice mendatang, yang memiliki layar 2,8 inci dan pintu PSP UMD-seperti untuk memasukkan disk. Sistem ini akan beredar di India dan Asia Tenggara dengan 40 film Bollywood tersedia di peluncuran untuk masing-masing hanya $ 5, tapi Vmedia dan Spice mengatakan mereka punya 1.000 transaksi lebih banyak konten dalam karya-karya mereka.-

----

Kapan gadget itu akan memasuki pasaran Indonesia, kita tunggu saja kabar berikutnya.-

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.