Thursday, November 25, 2010

gadget

Kacamata beefamily


Lagi-lagi perusahaan Beefamily membuat sebuah gadjet. Namun, kali ini perusahaan Beefamily mambuat sebuah gadget yang berbeda dari gadjet-gadget yang telah diciptakan beberapa tahun lalu. Dan Gadget itu adalah sebuah kacamata. Perusahaan gadget memberi nama gadgetnya dengan “kacamata beefamily”.Kaca mata ini berbahan frame ringan berkualitas tinggi.
Perusahaan Beefamily sengaja memebuat kacamata ini khusus untuk tahun baruan. Karena kacamata ini akan dirilis awal tahun 2011 yang akan datang. Dan perusahaan gadget berharap, dengan hadirnya gadget baru ini, masyarakat dapat menikmati tahun barunya dengan lebbih berwarna. Harga kacamata gadget ini sangat murah, dan pas dengan kantong, Cuma Rp. 1000.000.000-,. Berikut adalah penjelasan dan cara kerja gadget ini.


KEUNGGULAN DAN CARA KERJA KACAMATA BEEFAMILY


KAMERA 10MP.

Kacamata beefamily ini memiliki sebuah kamera kecil di bagian tengah kacamata, walaupun terlihat kecil, namun kamera ini memiliki pixel yang begitu besar. Yaitu 10MP. Cara pengambilan gambarnyapun mudah, hanyadengan menekan tombol yang berada di bagian samping kacamata. Kamera inipun dapat merekam suara dan merekam video.
Anda dapat melihat hasil gambar atau video yang anda ambil. Selain di hibungkan ke PC. Anda dapat melihat langsung dari layar kacamata itu. Walaupun layar kacamata ini sempit. Namun jika anda menyaksikan langsung dimata anda. Anda akan merasa seperti
nonton tv dengan layar yang begitu besar. Bahkan layarnya lebih besar dari layar bioskop atau layar tancep. Bisa juuga di zoom lo, dangan menyentuh kaca dari kacamata itu, menaik dan menurunkan jari anda. Dan zoom in / zoom out pun akan berfungsi.


MP3 PLAYER.

Selain kamera. Kacamata inipun dapat memutar mp3. hanya dengan menyolokkan kabel heandset ke kacamata. Secara otomatis musikpun akan berputar. Andapun dapat dengan mudah melihat daftar trek lagu. Secara otomatis. Daftar terk lagu akan muncul di layar kacamata yang berada di kacamata itu. Dan untuk mengganti lagu hanya dengan menggoyangkan kacamata. Dan dapat dikatakan, ini adalah kacamata music shake.



MEMORY DAN USB

Kacamata gadjet ini memiliki memori internal sebesar 10gb. Andapun dapat leluasa menyimpan berbagai media. Selain itu, kacamata ini dapat dihubungkan ke PC. USB 2.0 via port miniUSB standar untuk upload dan download data sesuka hati. Hanya dengan mencolokan miniUSB yang berada di bagian samping kacamata, anda dapat langsung menghubungkanya ke PC atau laptop anda.


INTERNET

Kacamata ini dapat dijadikan modem, selain modem, kacamata ini dapat langsung digunakan untuk internetan lewat layar kacamata. Cara kerjanyapun mudah, hanya dengan menekan tombol bergambar boladunia yang berada di bagian samping kacamata, anda langsung terhubung dengan internet


TELEPON

Kacamata ini dapat juga dijadikan sebagai sebua telepon, jika ada suara berdering atau getaran di kacamata ini. Dengan mudah anda langsung berkomnikasi layaknya telepon. Di sisi bagian samping kacamata terdapat tombol-tombol yang khusus digunakan untuk menekan nomor telepone.

BATERAI

Baterai dikacamata ini dapat di charger. Hanya dengan 30 menit mengisi ulang baterai, anda dapat menikmatinya hingga 1 minggu. Secara otomatis, kacamata ini juga dapat di charger lewat cuaca, baik di keadaan panas ataupun dingin.


RADAR CUACA

Kacamata ini dapat memberitahukan cuaca, disaat panas lensa kacamata ini dapat berubah menjadi warna merah, di saat cuaca dingin lensa kacamata itu berwarna biru, dan lain-lain warnanya sesuai cuaca. Namun selain cuaca yang mengganti warna layar kacamata, andapun dapat dengan leluasa mengganti warna sesuka hati anda. Cara merubahnyapun mudah, tinggal tekan tombol berwarna hijau yang berada di samping kacamata itu, lalu di layar kacamata itu akan muncul banyak warna, anda dapat langsung menyentuh warna yang berada di layar kacamata itu, langsung deh warna layar kacamatanya terganti


INFOKUS

Kacamata ini dapat menjadi infokus. Karena ada pencahayaan yang datang dari layar kacamata, dan mendatangkan cahaya layaknya sebuah infokus. Andapun dapat menonton video hasil rekaman anda. tapi sayang, jika anda melihatnya lewat infokus mini ini, anda hanya dapat memperbesar layarnya sampai sebesar TV 21“. Layar film yang dapat dilihat langsung dikacamata ini tidak akan menyebabkan penyakit pada mata, justru sebaliknya, akan memberikan dampak positiv bagi mata. Karena pencahayaan yang ditimbulkan dari kacamata ini tidak menyebabkan mata sakit.



BLUETOOTH

Dikacamata ini, kami menyediakan bluetooth. Yang tidak hanya dapat digunakan untuk mengirim atau menerima data saja, namun dapat juga digunakan sebagai musik bluetooth. Dan dapat juga menerima telephone dari sebuah handphone yang berbeda dengan menggunakan bluetooth. Cara penggunanyapun mudah, tekan terus tombol play yang berada di samping kacamata, lalu setelah timbul beberapa gambar, carilah gambar berwarna biru selayaknya gambar bluetooth, klik on. Dan aktiflah bluetooth serbaguna. Ga repotkan,,,


Alarm

Bagi anda yang sering bangun terlambat, kacamata inilah solusinya. Kacamata ini dapat mengeluarkan suara alarm jika anda mengaturnya. Cara pengaturanyapun mudah, hanya dengan menekan tombol nomor yang digunakan untuk handphone, tapi kita harus merubah formatnya, dari format telephone ke format alarm. Dengan cara menekan tombol untuk memanggil, jika muncul gambar jam dipermukaan layar kacamata, tinggal di atur de ingin bangun jam berapa…

LAMPU SENTER PENGIRIM DATA

Kacamata ini dilengkapi juga dengan lampu senter. Lampu senter disini bukanlah lampu biasa, karena lampu senter kacamata ini memiliki kecanggihan luar biasa. Memang dikacamata ini terdapat port USB dan bluetooth untuk mengirim data, namun jika anda ingin yang lebih praktis, lampu sneter inilah andalanya.
Hanya dengan menempelkan sorotan lampu senter di kacamata ini kesebuah benda, secara otomatis data-data yang ada di benda itupun akan terbaca di layar kacamata. Jika menurut anda layar kacamata anda terlalu kecil untuk melihat objek. Anda dapat membesarkan objek tesebut. Cara kerjanya yaitu, tempelkan sorotan senter tersebut ke sebuah kaca atau benda-benda yang tembus pandang. Letakkan kacamata dibawah kaca itu, ketika kaca sudah tersinari oleh senter, cobalah untuk meletakkan benda, handphone misalnya. Secara otomatis, data yang berada di handphone tersebut kaan terlihat. Anda juga dapat memindahkan objek tersebut ke benda lain, camera digital contohnya, letakkan juga kamera digital di atas kaca tersebut, lalu pilihlah objek mana yang ingin anda pindahkan, sentuh objeknya, lalu geser ke kamera digital tersebut. Pindahlah objek tersebut dengan mudahnya.

TELEVISI

Kacamata inipun di lengkapi juga dengan fitur TELEVISI, yang memungkinkan para penggunanya tidak cepat merasa bosan, cara kerja dan penggunanyapun mudah. Sama seperti menyalakan bluetooth, memutar musik, video, atau fitur yang lainya, hanya dengan menekan tanda play yang berada di samping kacamata, lalu setelah tampil fitur-fitur di nlayar kacamata, tinggal dipilih gambar yang berbentuk televisi. Maka channel-channelpun akan terlihat. Jika kurang puas dengan ukuran sekecil layar kacamata, andapun dapat melihatnya meggunakan infokus ataupun lampu senter.

RADIO

Selain televisi, kacamata inipun memiliki fitur radio, canggihnya lagi radio di kacamata ini tidak menggunakan kabel earphone, atau heandset, secara otomatis akan berjalan dengan sendirinya. Jika ingin mengganti jaringan, tinggal digoyangkan saja kacamatanya selayaknya musik player.



PEMBACA FIKIRAN

Begitu canggihnya kacamata ini, hingga dapat membaca fikiran manusia, hewan, bahkan tumbuhan seklipun. Cara menggunakanya yaitu, tekan terus tombol play yang berada di samping kacamata, setelah tampil gambar-gambar pilihlah gambar yang berbentuk gambar otak. Klik on, setelah itu kacamata pembaca fikiran pun akan bekerja. ciri dari cara kerja kacamata ini adalah dengan warna, jika warnanya hitam maka fikiran seseorang sedang ga mood, dan di bawah warna itu akan ada penjelasanya. Contohnya boring, angry, bahkan angry sekalipun.

Sms

Selain berkomunikasi melalui telepon, kacamata ini juga dapat berkomunikasi menggunakan sms, untuk menekan tombol-tombol hurufnya berada di layar sentuh layar kacamata, karena layarnnya ada dua, maka untuk menekan tombolnya berada di sebelah kanan layar, dan untuk layar yang di sebelah kirinya untuk melihat hasil ketikan,

GPS

kacamata ini di lengkapi dengan gps, sehingga bagi anda ynag ingin bepergian jauh keluar kota atau keluar negri, anda dapat menggunakan gps ini dengan mudahnya,

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.