Tuesday, November 9, 2010

Intermeso



Bebek Mati
Seorang wanita membawa bebek yang sangat pincang kepada dokter hewan. Saat ia meletakkan hewan peliharaan di atas meja, dokter hewan mengeluarkan stetoskop dan mendengarkan bunyi jantung di dada Bebek.
            
Setelah beberapa saat, dokter hewan menggelengkan kepalanya dan sedih berkata, "Maaf, Bebek Anda, telah meninggal dunia."
Wanita tertekan meratap, "Apakah Anda yakin?"
"Ya, saya yakin. Bebek Anda sudah mati," jawab dokter hewan.
"Bagaimana kau bisa begitu yakin?" dia protes. "Aku yakin Anda tidak melakukan uji coba pada dirinya atau apa dia hanya mungkin dalam keadaan koma atau sesuatu."

Dokter hewan memutar matanya, berbalik dan meninggalkan ruangan.
Ia kembali beberapa menit kemudian dengan seekor Anjing Labrador Retriever hitam. Sebagai pemilik Bebek tampak  gembira, Anjing itu berdiri di atas kaki belakangnya, menaruh kaki depannya di atas meja pemeriksaan dan mengendus Bebek dari atas ke bawah.

Dia kemudian menatap dokter hewan dengan mata sedih dan menggeleng.
Dokter hewan menepuk anjing di kepala dan membawanya keluar ruangan.

Beberapa menit kemudian dia kembali dengan Kucing. Kucing itu melompat ke atas meja dan juga hati-hati mengendus burung dari kepala sampai kaki. Kucing itu duduk kembali di paha nya, menggelengkan kepalanya, mengeong lembut dan berjalan keluar kamar.

Dokter hewan memandang wanita itu dan berkata, "Maaf, tapi seperti yang saya katakan, ini paling pasti, 100% certifiably, Bebek mati."
Dokter hewan berbalik ke terminal komputer, tekan beberapa tombol dan menghasilkan tagihan, yang ia menyerahkan kepada perempuan itu.

Pemilik bebek, masih shock, mengambil tagihan. "$ 150!" dia menangis, "$ 150 hanya untuk memberitahu saya Bebek saya sudah mati!"

Dokter hewan mengangkat bahu, "Aku minta maaf Jika Anda baru saja mendengar kata-kata saya untuk itu, RUU itu akan menjadi $ 20, tapi dengan Laporan Lab dan Cat Scan., sekarang menjadi $ 150."
----
Luar biasa!
Untuk mengetahui seekor Bebek sudah mati atau masih hidupun harus mengeluarkan biaya besar.
Masih untung ini hanya sebuah Intermeso.
              











No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.