Saturday, May 21, 2011

Diberi kemudahan


Pagi ini saya akan antarkan titipan berupa keperluan pribadi putri kami yang tinggal di Sydney. Putri kami N mengabarkan bahwa orang tuanya, temannya ( Y ) akan tiba di Sydney, Australia  tgl 28 Mei 2011 dan dapat dititipkan kepada mereka.

Rumah orang tuanya berada di Lohbener, Indramayu ( 45 menit drive dari kota Cirebon kalau tidak macet ). Mereka suami-isteri dokter umum juga seperti kami. Saya sudah kenal dengan mereka dan pernah 1 kali  datang ke rumahnya saat menitipkan barang utk putri kami.

Saya berjanji akan datang ke rumah mereka pada hari Sabtu 21 Mei ini. Pukul 10.00 saat saya dan isteri akan berangkat menuju kesana. Saya  telepon bahwa kami akan berangkat ke Lohbener. Dr. H ( teman saya ) itu menjawab bahwa  ia dan isterinya sedang dalam perjalanan menuju ke kota Cirebon untuk service mobilnya di suatu bengkel di Cirebon. Jadi nanti kami  bertemu saja di bengkel mobil yg saya sudah tahu juga.

Perasaan lelah kalau  drive bolak balik, ditambah kena macet lalu lintas( traffic jam ) membuat perasaan saya tidak nyaman juga. Walau bagaimanapun toh saya harus menitipkan barang keperluan untuk putri kami. Jadi mau tidak mau harus jalan. Saat saya mau jalan, Tuhan beri kemudahan bagi kami. Kami sangat bersyukur tidak perlu drive ke Lohbener bolak-balik tetapi cukup  menuju ke sebuah bengkel mobil di kota Cirebon saja. Terima kasih  Tuhan untuk semuanya.

Met jalan sobat. Semoga  selamat  dalam perjalanan dan kembali ke Indonesia dalam keadaan sehat walfiat. Amin.

---

Orang kaya adalah orang yang sudah dapat memberi kepada orang lain.
Memberi bukan hanya berupa uang saja, tetapi juga: perhatian, pertolongan, pengorbanan, kasih dll.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.