Thursday, May 26, 2011

free download smadav versi 8.5

smadav 8.5 - smadav merupakan antivirus lokal yang bisa di gunakan untuk membasmi virus lokal yang beredar di internet. pada Smadav 2011 Rev. 8 dirilis dengan berbagai fitur dan penyempurnaan baru yang dikhususkan untuk pemberantasan virus lokal. Fitur-fitur itu seperti Smad-Behavior yang bisa mengenali virus lokal baru yang belum ada di database Smadav dari tingkah lakunya ketika menginfeksi sistem. Smad-Ray yang bisa melakukan scan flashdisk secara otomatis setelah terpasang hanya dalam waktu maksimum 5 detik. Smadav 2011 lebih stabil dan sangat disarankan untuk digabungkan dengan antivirus internasional karena Smadav hanya bisa menangani virus lokal. Pengebalan flashdisk (menggunakan folder autorun.inf) telah disempurnakan lagi dan sebelumnya akan ada konfirmasi sehingga Anda bisa memutuskan apakah suatu flashdisk ingin dikebalkan atau tidak.

Dan pada bulan mei 2011 smadav mengeluarkan smadav versi 8.5 yang di lengkapi dengan Smadav-Updater, Fitur update database tiap minggu (online/offline), Pendeteksian khusus untuk virus Ramnit.shortcut, Fitur baru : "Forgot Password" untuk Smadav Pro, Fitur baru .

Bila anda yang belum memakai antivirus smadav segeralah menggunakan dan lihat hasil kerjanya. karena smadav mempunyai versi yaitu smadav pro dan smadav Free. update dan download smadav versi 8.5 di website resmi http://www.smadav.net/

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.