Monday, May 23, 2011

download gratis games Farm Frenzy 3

Farm Frenzy 3 - Farm Frenzy 3 adalah game baru yang merupakan game yang Menampilkan diperluas gameplay dan karakter sentral yang baru menyenangkan. Dalam bisnis sim arcade, Scarlett perjalanan ke Afrika, Amerika Selatan dan Lokasi eksotis lainnya untuk mengelola lima peternakan dan mencoba tangannya pada penguin berkembang biak dan membuat perhiasan. Tujuannya adalah untuk menjadi presiden serikat petani dengan produktif suara dari orang-orang yang membantu.

Anda akan saling dihadapkan dengan 95 tingkat menyenangkan, cenderung 30 hewan aneh (termasuk walrus dan llama) dan membeli upgrade lebih dari ada telinga di sebuah ladang jagung! Apa lagi, karena Anda tumbuh tanaman, pakan hewan, mengumpulkan menghasilkan dan Industri barang, Anda akan disuguhi beberapa animasi zaniest yang pernah rahmat permainan kasual!

Sementara menantang, Farm Frenzy 3 lebih seimbang dari angsuran sebelumnya dari seri. Anda dapat berkembang biak burung daripada membeli mereka, misalnya, dan gaun itu beruang Anda menangkap dengan pakaian konyol dan menjual mereka untuk lebih banyak uang.

Kunci Fitur Game Farm Frenzy 3

- 95 tingkat di lima negara
- 30 hewan, termasuk lima musuh
- 33 produk untuk membuat
- 17 bangunan dan kendaraan
- 16 piala dan prestasi
- buku komik Colorful selingan

anda bisa memainkan dan mendownloadnya DI SINI

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.