Thursday, May 5, 2011

PERPISAHAN / PELEPASAN AKHIR SELOLAH ( sasmita jaya pamulang )


hay beelovers….
Kemarin kingbee di undang untuk menghadiri acara perpisahan / pelepasan anak kelas tiga di sasmita jaya pamulang, tapi sayang setiap adik kelas hanya di perbolehkan masuk dengan memm\bawa undangan, sedangkan undanganya hanya berlaku untuk 1 orang, dan setiap kelas  Cuma dapet 2 undangan untuk perwakilan kelas. Karena saya ketua kelas, jadi saya yang mewakili ama temen saya, uci namanyaa,,, tempat acaranya bagus, di UNI VERSITAS PAMULANG.
Mmm, acaranya juga lumayan seru.
O iya, satu hari sebelum acara perpisahan, saya di ajak sama temen untuk membawakan sebuah hiburan NASYID,,, sumpah !!! waktu itu saya bener2 konfused, tapi ga papa. Saya bawa enjoy aja. Eh pas nyampe di gedung perpisahan. Saya agak gugup juga, coz saya dan teman2 saya yang lain bener-bener ga ada persiapan, latihanya juga Cuma dua jam. Sempet dag,,,dig,,dug,,serrr sii,,, tapi akhirnya rasa tegang itu hilang seketika. Beelovers tau kenapa sebabnya, soalnya sebgian listrik di gedung itu mati. Dari beberapa jumlah mike yang ada, Cuma 2 hingga 3 mike aja yang idup. Jadiii,, saya ga jadi tampil dee. Padahal  guru-guru, teman-teman, dan someone  saya penasaran pengen tahu gimana penampilan grup n asyid kami.
Saya sempet kecewa !!!, tapi di sisi lain, saya gembira, karena persiapan saya emang belum terlalu mateng.
Hmmm, mungkin memang sudah takdir kali ya,,,
Tapi ada juga loo yang ngajak foto-foto barenggg,,, nih foto-foto nyaa,,,

saya sendiri ada di baris kedua dari kanan,,,

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.