Sunday, July 17, 2011

SASMITA JAYA CINTA BATIK.

Ga tahu kenapa tahun ini sekolah paling gokil sepamulang ( sasmita uyeaah )  ngadain seragam baru. BATIK.
Emang si, kebanyakan sekola uda nyedian batik disekolahnya. Bukanya sasmita jadul, tapi sasmita punya tradisi tersendiri yang oke punya. Kamu tahu apa tradisinya ?


Batik yang yang digunain sasmita bukanlah batik yang disediakan dari sekolah, tapi setiap murid “FREE” mau pake batik jenis apapun, warna apapun, dan corak batik seperti apapun. Tapi tetap harus mengikuti norma-norma yang berlaku. Kalo di fikir-fikir modern juga peraturanya. GREAT dehh buat perkembangnya.
Tapi, bingung juga mau pake batik apaan. Abis. Temen2 beefamilys class kepengenya nyamain batik sekelas, wah boleh juga tuh ide. Semakin modern saja sekolah saya. Hahah, bangaa gilaa.


O iya, buat kamu-kamu yang Cuma bisa menghina sasmita hina aja terus. Kamu gag tahu kan apa yang ada di sasmita. Emang si sasmita sering tawuran, rajanya tawuran bahkan. Tapi kalo kamu tahu seluk beluk sasmita, sasmita itu bermutu juga loooo, walau kadang-kadang saya juga suka ngedumel karena fasilitasnya kurang. “menurut saya”


Nah, jadi buat kalian adik-adik kelas calon SMK SASMITA JAYA PAMULANG boleh sharing dengan saya. Kalian yang sedang menjalani perjuangan di sasmita jaya juga boleh sharing kok. Atau bahkan buat kamu mantan sasmita jaya, kamu bisa kasih unek-unek kamu selama 3 tahun berjuang di sasmita.
Oke deh, moga infonya berguna ya.


Ups, satu lagi. Saya mau kasih beberapa desain batik buat beefamilys class. Nih diya foto-fotonya.w








No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.