Tuesday, July 26, 2011

SEJARAH SMP MUHAMMADIYAH 22 PAMULANG <@potret sekolah kita>



Kawan dosQ pada tahu gag sih sejarah sekolah kita? <doski22> selidik punya selidik ternyata sekolah kita ini ada karena sekolah kita sebelumnya terkena gusuran akibat pembangunan tata ruang kota di wilayah Setiabudi, Kuningan, Jakarta Selatan. Bias kebayangkan kalo dulu gag ada gusuran ? mungkin sekolah kita ga akan pernah ada.

            Ternyata gusuran tersebut memberikan berkah tersendiri, buktinya justru karena tergusur sekolah menjadi lebih baik dari sebelumnya. Sekolah telah memiliki Labolatorium IPA, Bahada< Perpustakaan dan juga Komputer agar siswa tidak ketinggalan Zaman. “ZADOEL broo”…
            Bagi kamu yang suka Musik, sekolah kita juga memiliki alat Band yang komplit dan oke punya Loo. Sekarang di simpan di Wisma Ahmad Dahlan, itu looh rumah besar yang ada di samping lapangan futsal. Kemudian tahun ajaran 2007-2008 fasilitas sekolah mulai di tambah dengan AC agar kegiatan belajar menjadi lebih Kondusif dan juga ada Akses internet.

            Oh iya, ada juga fasilitas olahraganya looh. Doski 22 punya lapangan Basket dan lapangan Futsal. Hebatnya lagi, lapangan tersebut juga bias di pakai untuk bermacam-macam kegiatan olahraga seperti Bola Voli, Bulu tangkis ataupun kegiatan lainya. Kamu juga bias jungkir balik sesuka hati deeng.
           
            Dengan Fasilitas se[erti itu, tentu donk kita tergolong orang yang beruntung bias sekolah di DOSQ22. Karena ternyata di Indoneis ini banyak sekali siswa yang bias sekolah di tempat seadanya dengan faasilitas belajar yang minim. Bahkan ada yang bersekolah tanpa menggunakan Gedung karena rusak dan tidak pernah di perbaiki.

            Kawasan DOSq, selain fasailitasnya yang baik ternyaata SMPM22 juga memiliki beragam ekskul yang banyak. Makanya sayang kalo gag ikut ekskul  yang banyak. makanya saya waktu itu banyak ngikutin Ekskul. Ekskul apa kek Haha,,, hepi aja.. karena dengan ikuut kegiatan ekskul, kita bias menemukan bakat yang kita miliki atau juga bias menjadi pengalaman berharga buat masa depan kita nanti.       


            Diantara ekskul tersebut ada IRM (Ikatan Remaja Muhammadiyah). Tapi sekarang uda dig anti jadi IPM (Ikatan Pelajar Muhammadiyah). Dulu saya juga ikut organisasi intera sekolah ini. Seru loohh, seluruh ekskul ada di tangan IPM. So, IPM cocok banget bagi kamu yang berminat ingin menjadi organisatoris. Ada juga ekskul kepanduan Hizbul Wathan, Basket, Sepak Bola, Multimedia, Arabic Club, English Club, KIR (karya ilmiah Remaja), JURNALISTIK, mading, Padus, Marawis, paskibra, dan masih banyak lagi segudang ekskulnyaaaa. @ga di sebut semua yaaaa ekskulnya, caapeekkk !!!.

“TIME IS EVERITHING” Makanya kamu-kamu jangan sia-siain kesempatan ini … OK-OK-OK …

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.