Saturday, October 29, 2011

Hari Raya Idul Adha 1432 H | Kumpulan Kutbah Idul Adha 1432 | Kumpulan Kata Mutiara dan SMS Ucapan Hari raya Idul adha 1432 H tahun 2011

Tak terasa seminggu lagi kita akan merayakan salah satu hari raya Idul Adha 1432 H setelah satu bulan berjalan dari hari raya idul Fitri yang penuh kenangan.Hikmah berqurban dan hikmah hari raya idul adha serta tips memilih hewan qurban sesuai hadist Nabi SAW Sangat penting untuk jadi pedoman kita dalam mencari hewan qurban serta hal apa saja yang kita peroleh ketika kita melaksanakan Qurban sesuai Hadist nabi Muhammad SAW.

Bagi yang ingin mencari kumpulan kutbah hari raya idul adha 1432 H tahun 2011 bisa klik link di bawah ini sesuai dengan suri tauladan nabi Ibrahim AS dan Nabi Ismail AS yang rela di qurbankan demi menjalankan perintah Alloh. klik Disini untuk melihat kumpulan Kutbah Hari raya idul adha 1432 H.

Serta tak ketinggalan ucapan selamat hari raya Idul adha 1432 dan Sms Ucapan hari raya idul adha 1432 H. klik DiSINI

Berikut ini juga update terbaru sms pantun , kata mutiara ucapan hari raya idul adha 1432 H semoga bermaanfaat untuk anda.

Takbir menggema di seluruh dunia
Idul adha telah tiba
beri maaf untuk semua
agar hilang semua dosa

10 dulkhijah hari lebaran
suara takbir di kumandangkan
mari sambut hari raya Qurban
dengan penuh kemenangan

makan ketupat di hari lebaran
jangan lupa gorengannya
hari ini hari raya qurban
janganlah lupa dengan sesama

Sang bidadari berbaju putih
berada dalam taman surgawi
Esok adalah hari raya qurban
mari kita penuhi PanggilanNYA


Jika hati bagai permata
Biarlah ia keluarkan sinarnya
jikalau ada hati yang terluka
bukakanlah maaf di hari idul adha


Bagi anda yang punya koleksi sms ucapan hari raya idul adha silahkan tulis di kolom komentar atau kirim ke email sanggarseo@gmail.com via hp 081393359352. sms ucapan anda akan kami terbitkan di kolom ini, terimakasih.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.