Sunday, October 9, 2011

Ulang Tahun Global TV ke 9 “9ONG 100% Indonesia" | Jadwal acara dan Bintang Tamu Ultah Global TV ke 9 tahun 2011

Ulang Tahun Global TV ke 9 “9ONG 100% Indonesia.” - Global tv merupakan salah satu saluran televisi Indonesia yang telah memberikan berbagai macam suguhan acara bagi pemirsanya. Kini Global TV genap berusia 9 tahun , Pada Ulang tahun yang ke 9 ini Global tv mengambil tema “9ONG 100% Indonesia.” Tema bertajuk original indonesia tersebut merupakan bentuk sukacita dan semangat persatuan dalam harmoni kebahagiaan di mana menjadi ajakan bagi para masyarakat untuk tetap optimistis bahwa Indonesia akan bangkit dan berjaya.

Pada Ulang Tahun ke 9 ini akan di isi oleh artis papan atas yang tergabung dalam nuangsa orisinil musik indonesia. Artis yang mengisi di antanranya adalah Nidji, D’Massiv, Kotak, ST12, SM*SH, Vierra, Wali, Bunga Citra Lestari, Geisha, Sammy Simorangkir, Syahrini, Ayu Ting Ting, Sule, Dewi “KDI”, Soimah, MAX5, Petra Sihombing, Cherrybelle, Super 9 Boys.

Segenap Kru Sanggarseo Mengucapkan Selamat Ulang Tahun Global Tv Ke-9 Semoga semakin berjaya dan selalu menyajikan acara yang berkualitas serta bercorak budaya Indonesia

Ulang Tahun Global TV ke 9 “9ONG 100% Indonesia.”

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.