Tuesday, October 4, 2011

Spesifikasi dan Harga Tablet Kindle Fire | Keunggulan Tablet Kindle Fire

Spesifikasi dan Harga Tablet Kindle Fire- Kindle Fire adalah produk terbaru yang di luncurkan amazon baru - baru ini. Kindle Fire merupakan tablet turunan Kindle e-reader. Tablet ini mempunyai layar sangat lebar yaitu 7 inchi yang mudah di operasikan oleh tangan kita . Beikut ini merupakan Spesifikasi Tablet Kindle Fire memiliki Fitur Kindle Fire dianggap sesuai dengan harganya. Tidak ada kamera, sehingga Kindle Fire tidak bisa digunakan untuk melakukan video chat.

Fire juga tidak memiliki mikrofon dan voice recording. Ini menyebabkan fitur audio call via Skype tidak bisa dilakukan dengan menggunakan Kindle Fire.

Kindle Fire juga hanya menggunakan wi-fi. Jadi tanpa wi-fi, jangan harap Anda bisa browsing dan mengunduh konten dari Amazon. Karena itulah iPad yang menggunakan 3G dinilai memiliki keuntungan daripada Kindle Fire.

Dari kapasitas penyimpanan, Kindle Fire hanya memiliki kapasitas 8GB, bandingkan dengan iPad yang minimal berkapasitas 16GB. Lemahnya fitur penyimpanan menjadikan penggunanya akan mengandalkan fitur komputasi-awan (cloud) gratis dengan menggunakan server Amazon.

Sedangkan untuk daya tahan baterai, Tablet Kindle Fire hanya bertahan hingga 8 jam. Bandingkan dengan iPad2 yang bisa bertahan hingga 10 jam.

Tablet ini di bandrol dengan harga yang lebih murah yaitu hanya dengan 199 dolar AS saja atau kisaran harga Rp 1,7 Jutaan. Produk ini menjadi serbuan di amazon karena memang memiliki harga yang terjangkau dan mempunyai keunggulan spesifikasi yang sangat canggih.
Spesifikasi dan Harga Tablet Kindle Fire

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.