Monday, February 27, 2012

Aku, Mereka, Singapore dan Malaysia

Akhirnya. Aku mendapatkan seperangkat komputer gratis untuk melanjutkan berbagi kata-kata. Singapore, pukul 06.33 di sebuah hotel, yang mengelilingi atmosfir subuh yang pekat telah membawaku untuk mengakhiri perjalanan 2 negara Malaysia (Kuala Lumpur) dan Singapore. Dari tradisional sampai orisinal, aku bersama Mr Michael dan Mr Kun Fa awalnya just follower.

 Inilah kali kedua saya mengunjungi Singapore. Oh ya, mereka menggarap proyek Informatika di Singapore yang akhirnya mengajakku. Padahal background edukasi sangat berbeda, tapi semua berkeyakinan dengan improve, nothing impossible. Pada 25 Februari 2012 aku tiba di Singapore, selanjutnya 26 Februari 2012 singgah ke Kuala Lumpur, Malaysia. Dua hari berlalu di Malaysia, akhirnya 28 Februari 2012 pergi kembali ke Singapore.


waktu berlalu sungguh cepat. Tak terasa detik-detik aku beraktifitas sungguh menguras tenaga dan pikiran. Oh ya aku belum menceritakan siapa Mr Remays di Kuala Lumpur dan kawan-kawan negara Asia dan Europe.

Indonesia.....aku...akan bercerita selanjutnya setelah sampai di depan Laptop Jurnal Poel...

...to be continued..

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.