Friday, February 24, 2012

Facelift, Solusi Awet Muda?

http://indahkeluargaku.blogspot.com/2012/02/facelift-solusi-awet-muda.html



Facelift atau bedah plastik bagi sebagian orang merupakan cara paling efektif dalam mengurangi efek penuaan dan kerutan, yang disebabkan karena proses penuaan. Penggunaan facelift atau bedah plastik memang tidak secara drastis mengubah penampilan, namun memang membantu untuk tampil lebih muda. Terkadang memang membutuhkan lebih dari sekedar melakukan pola hidup sehat, atau menjaga pola makan untuk membantu mengatasi akibat dari proses penuaan.

Bagi mereka yang berusia antara 40-an sampai 60-an, menjalani operasi pengangkatan wajah atau facelift merupakan cara termudah dalam mengatasi penampilan wajah atau tubuh, yang menurut mereka sudah tidak tampak menarik lagi. Sebelum melakukan facelift, ada baiknya jika pasien selalu berkonsultasi lebih dahulu terhadap dokter, tentang kegunaan dan manfaat operasi facelift yang akan mereka lakukan.

Biaya rata-rata facelift bervariasi, antara 50jutaan hingga 200jutaan, tergantung dari tingkat kerumitan dan waktu operasi. Semakin tinggi tingkat kesulitan, biaya yang ditawarkan juga makin mahal. Rata-rata bedah plastik tanpa anastesi berkisar antara 60jutaan dengan biaya dokter sekitar 50jutaan. Sebelum memutuskan untuk melakukan tindakan facelift, ada baiknya jika selalu mengecek reputasi atau lisensi dari paramedis yang melakukan operasi... 

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.