Thursday, February 23, 2012

Salingsapa.com | Salingsapa.com Situs Pertemanan Dalam Dakwah

Salingsapa.com | Salingsapa.com Situs Pertemanan Dalam Dakwah - Perkembangan Situs pertemanan di Indonesia semakin pesat hal ini di buktikan dengan adanya jumlah pengguna situs pertemanan seperti facebook dan twiter di Indonesia. Di samping itu Indonesia sendiri juga mempunyai situs media sosial yang tidak kalah dengan situs pertemanan seperti facebook dan twitter. Tidak Hanya itu situs pertemanan yang satu ini mempunyai fitur tersendiri di banding Situs yang lain.

Salingsapa.com merupakan nama situs pertemanan yang di buat oleh anak yang masih muda bahkan anak itu sekarang masih duduk di bangku smp. Muhammad Yahya itulah anak berumur 15 tahun yang telah membuat situs pertemanan Salingsapa.com. Situs ini semua bernama Rezzibook yang kemudian berubah domain menjadi salingsapa.com.

Dalam situs itu anda bisa berinteraksi dengan ribuan teman di seluruh dunia khususnya indonesia. Keunggulan situs pertemanan itu adalah memiliki fitur dakwah dan Informasi Islam sehingga anda bisa mendapatkan berita maupun perkembangan agama islam dan bisa mendengarkan atau mendapatkan tausiah Islami.

Bagi anda yang belum gabung dengan situs salingsapa.com tunggu apalagi, ayo buruan daftar gratis lho, cara pendaftaran di situs pertemanan ini sangat mudah dan simple. Silahkan kunjungi situs www.salingsapa.com kemudian daftarkan akun anda.

Situs Salingsapa.com Berteman dalam dakwah

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.