Thursday, March 29, 2012

Angry Birds Space | Game Angry Birds Space

Angry Birds Space | Game Angry Birds Space - Angry Birds merupakan salah satu game populer di dunia yang sudah merambah di berbagai fitur dan jejaring sosial, Android, Windows Phone, PlayStation 3, PSP, Symbian, BlackBerry Tablet OS, Maemo, Windows, MacOS X, WebGL, Google Chrome. Angry Birds Space Although burung telah mendapatkan kekuatan super antar bintang, Anda masih perlu untuk meluncurkan mereka dari sebuah katapel menggunakan jari Anda dan layar sentuh. Burung-burung tidak terbang benar, bagaimanapun, jadi Anda harus menyesuaikan bidikan Anda dengan memperhatikan kekuatan gravitasi.

Hambatan lingkungan dan kekuatan unik burung 'juga harus ditambahkan ke persamaan, tetapi ketika Anda berhasil melemparkan sebuah bom burung ke medan asteroid, Anda akan menyadari itu layak semua masalah! Kombinasi yang tepat dari unsur-unsur yang kuat sangat penting jika Anda ingin mendapatkan nilai tinggi dan bintang max untuk setiap tingkat.

Semua orang dan ibu mereka telah memainkan permainan Angry Birds sebelumnya, dan visual menarik dan mudah-untuk-belajar gameplay belum hilang di Ruang Angry Birds. Kemampuan baru dan penambahan gravitasi campuran / anti-gravitasi membawa banyak pengalaman baru untuk seri, bahkan jika Anda sudah menghafalkan setiap tingkat setiap pertandingan Angry Birds sejauh ini. Investasi moneter kecil adalah keputusan yang mudah, dan jika Anda tidak keberatan berpisah dengan uang sedikit lebih, tablet HD versi jauh lebih unggul dari rekan-rekan mereka yang kecil layar.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.