Friday, March 23, 2012

sergur.kemdiknas.go.id | sergur.kemdiknas.go.id Situs Resmi Sertifikasi Guru 2012

sergur.kemdiknas.go.id | sergur.kemdiknas.go.id Situs Resmi Sertifikasi Guru 2012 - sergur.kemdiknas.go.id merupakan salah satu situs yang berisi informasi mengenai sertifikasi guru tahun 2012 yang resmi milik instansi terkait. Seiring berkembangnya teknologi infomasi dan jaringan kini semua fitur pemerintahan dilakukan secara online melalui jaringan internet. sergur.kemdiknas.go.id merupakan salah satu contoh situs yang memberikan infomasi mengenai pengumuman sergur 2012.

Cara mencari daftar calon sertifikasi guru 2012 yaitu dengan memasukkan nama provinsi yang anda tuju setelah itu masukkan nama kabupaten anda dan klik pada tulisan Tampilkan pada situs sergur.kemdiknas.go.id . setalah itu anda akan di hadapkan dengan tabel daftar nama peserta sertifikasi 2012 baik dari tingkat SD,SMP,SMA yang ada di kabupaten anda. Semoga infomasi ini bermanfaat untuk anda, semoga kesuksesan selalu mengiri setiap langkah kita. aminnn. Namun akhir - akhir ini situs tersebut sering eror dan hanya menampilkan pengumuman secara sepintas.

Silahkan baca artikel ini untuk lebih jelas cara melihat Daftar Nama Calon Peserta Sertifikasi Guru 2012 | Cara Melihat Daftar Nama Calon Peserta Sertifikasi Guru SD/MI,SMP/Mts, SMA/SMK/MA Seluruh Indonesia.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.