Sunday, March 18, 2012

Angin Puting Beliung Terjang Tanah Lot Bali

Angin Puting Beliung Terjang Tanah Lot Bali - Angin Puting Beliung Kembali melanda beberapa daerah di indonesia , Kali ini angin puting beliung memporak - porandakan objek wisata tanah lot di bali. Kejadian itu terjadi pada tanggalSabtu 17 Maret 2012 pukul 22.20. Angin Dasyhat di sertai hujan melanda Divisi Promosi Pengembangan Obyek Wisata Tanah Lot.

Akibat terjangan angin puting beliung ini restauran OCEAN di Tanah Lot, telah rata dengan tanah disapu angin kencang. Meski sempat merusak beberapa bangunan namun aktivitas kunjungan wisatawan ke Tanah Lot, hari ini tidak terganggu. Ribuan wisatawan asing dan domestik tetap membanjiri lokasi untuk melihat pantai selatan Bali yang terkenal dengan keindahan sun setnya.

Sementara laporan kerusakan akibat angin puting beliung dilaporkan ke Pusadalops Penanggulangan Bencana (PB) Provinsi Bali, selain restoran Ocean hancur berantakan, juga bangunan Bale bengong, depan kantor operasional Tanah Lot, ikut roboh. Selian itu pohon Beringin di Batan Buah Kaja dan Pohon Asem di Batu Gaing menimpa pinggir atap rumah Pak Gejor. Namun kejadian itu tidak sampai menimbulkan korban jiwa. Juga ada Pohon Bayur tumbang mengenai gardu induk kabel listrik, sehingga padam di Kecamatan selemadeg Barat, Tabanan.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.