Monday, March 5, 2012

Cara mencegah jerawat secara alami

Jerawat adalah salah satu penyakit kulit yang sering di alami pada kulit wajah kita,kadang - kadang timbulnya jerawat pada wajah kita sangat menggangu apalagi khususnya untuk anak abg yang sedang kasmaran ,pasti keberadaan jerawat akan membuat kita minder saat  bertemu dengan orang yang kita suka.
Setelah membaca perkataan saya di atas  pasti anda ingin terbebas dari yang nama nya jerawat, bila anda yang belum pernah mengalami adanya jerawat pada wajah anda atau untuk anda yang baru sembuh dari penyakit jerawat ,tentunya anda tidak ingin mengalami lagi adanya jerawat pada wajah anda,daripada kita cape2 nyembuhin jerawat mendingan kita mencegah jerawat..ok,sekedar berbagi ilmu saya akan memberitahu pada anda bagaimana cara mencegah jerawat secara alami pastinya non kimia atau obat2 lain yang bersangkutan dengan jerawat,mengapa saya tidak mengusulkan anda memakai obat/salep untuk mencegah jerawat pada wajah,karna obat/salep terkadang tidak cocok untuk kulit wajah anda dan akibatnya jerawat malah bermunculan pada wajah anda.Saat ini saya mempunyai beberapa  tips untuk mencegah jerawat anda secara alami....semoga posting saya ini bermanfaat buat anda.



Cara mencegah jerawat secara alami

  • Bersihkanlah wajah anda pagi  hari sebelum melakukan aktivitas sehari-hari.dan bersihkan lah wajah anda pada sore hari setelah melakukan aktivitas sehari-hari.hal ini dilakukan agar wajah kita terhindar dari debu/kotoran yang menempel pada kulit wajah kita
  • Hindari pemakaian kosmetik yang berlebihan
  • Jangan  memakai pembersih jerawat yang tidak cocok dengan wajah anda
  • Bersihkan segera keringat yang keluar dari wajah kita,dengan tisu/lap yang bersih
  • Lakukan tidur yang teratur
  • Hindari makan-makanan berminyak
  • Perbanyak makan buah-buahan
  • Pastikan tangan anda selalu bersih
Lakukanlah langkah2 di atas secara rutin agar wajah anda terbebas dari jerawat,sekian dulu posting dari saya,semoga artilkel yang saya tulis di atas berguna buat anda

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.