Tuesday, March 6, 2012

Maaf Kamu Hamil Duluan - Ageng Kiwi

kau yang duluan datang padaku
kau yang duluan menghampiriku
kau yang pegang-pegang malu-malu mau
akhirnya kupun jadi tersipu
bila semua sudah terlanjur
terlanjur terjadi ya terlanjur
kau hamil duluan padahal pacaran
aku jadi sedih campur senang
maaf kamu hamil duluan
sudah masuk tiga bulan jalan
kadang aku senang, kadang aku bimbang

aku gak nyangka ku sudah jadi ayah
tenang tenanglah sayang
aku pasti datang tuk melamar
tak mungkin ku lari dari kenyataan
kamu yang mau, akupun juga mau syalalalala
maaf kamu hamil duluan hei hei
maaf kamu hamil duluan ya a a
maaf kamu hamil duluan hei hei
maaf kamu hamil duluan ya a a
kau yang duluan datang padaku
kau yang duluan menghampiriku
kau yang pegang-pegang malu-malu mau
akhirnya kupun jadi tersipu
bila semua sudah terlanjur
terlanjur terjadi ya terlanjur
kau hamil duluan padahal pacaran
aku jadi sedih campur senang
maaf kamu hamil duluan
sudah masuk tiga bulan jalan
kadang aku senang, kadang aku bimbang
aku gak nyangka ku sudah jadi ayah
tenang tenanglah sayang
aku pasti datang tuk melamar
tak mungkin ku lari dari kenyataan
kamu yang mau, akupun juga mau syalalalala
maaf kamu hamil duluan hei hei
maaf kamu hamil duluan ya a a
maaf kamu hamil duluan hei hei
maaf kamu hamil duluan ya a a
maaf kamu hamil duluan hei hei
maaf kamu hamil duluan ya a a
maaf kamu hamil duluan hei hei
maaf kamu hamil duluan ya a a ya a a
nanananananana heiii

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.