Friday, June 1, 2012

MENGETAHUI MASA DEPAN DARI ORANG LAIN


Hai apa kabar?? baik tetunyakan .... nah  kali ini saya mau share ni cara mengetahui masa depan kita dari orang lain sebenarnya saya ragu untuk mengepost ini karena pengamatan saya masih main – main .....  jadi gini ....

 Setiap orang yang ada didunia ini memang beragam dan berbeda tapi tahukah anda bahwa Tuhan pasti menciptakan manusia satu dengan yang lain juga bebarapa ada kesamaan bahkan amat sangat mirip walaupun tidak sedarah atau berbeda umur ..... namun karena hidup ditempat yang berbeda saja, sehingga anda sendiri tidak tahu ....  ada orang yang memiliki kemiripan seperti anda sendiri .... nah dari kemiripan itulah kita bisa meneliti masa depan kita sendiri tapi anda harus menemukan orang yang benar-benar mirip dengan anda terutama dalam sifatnya ... tapi saya tekankan sekali lagi bahwa ini hanya digunakan sebagai patokan seperti apa nantinya ketika sudah dewasa .... jadi seperti dia atau tidak, baik atau buruk nah dari situlah pastinya akan muncul semangat baru untuk merubah sifat kita sendiri karena mungkin orang yang mirip dengan anda itu kehidupannya  tidak sesuai dengan keinginan anda sendiri .... jadi ini hanya patokan jangan jadikan ini sebagai kepercayaan atau apa ... tetap percaya kepada ALLAH SWT. Oke .... oke dong pastinya ..... 

    Ma’af sedikit sombong amat mudah bagi saya untuk megetahui sifat seseorang dari berjabat tangan dan ucapan 2/3/4/5/6/7 ............ kalimat saya rasa cukup untuk mengetahui sifat utama orang tersebut ... entah dari mana saya bisa mengerti ... tapi saya amat sangat suka mengamati tingkah laku seseorang dimanapun berada kenal tidak kenal ... dan itu membuat saya dibilang sombong knapa? karna saya sering memandangi mereka mungkin di hati meraka pandangan saya menceritakan celaan/perasaan dalam hati yang buruk tapi sebenarnya tidak ...  kembali ke jalur mula .... cara mengetahui masa depan kita dari orang lain yakni, tentunya pertama anda harus menemukan orang yang anda rasa mirip dengan anda lebih tua tentunya, anda tak usah sasah paya untuk mencarinya karna tak sadar mungkin akan hadir dalam lingkungan anda jika anda rasa orang tersebut sudah hadir amati saja orang tersebut bagaiman cara berfikirnya, istrinya mungkin,temannya, profesi ..... hal tersebut bisa sebagai patokan untuk mengetahui masa depan anda sekali lagi ini hanya digunakan sebagai patokan ... karena masa depan anda ada ditangan anda sendiri ... tapi sebenarnya pengamatan ini amat sangat sulit untuk diketahui jika anda ingin mengetahui seperti apa anda nantinya .... tapi mudah jika anda mengamati masa depan orang lain dari orang lain ... jadi yang bisa mengetahui kira-kira masa depan anda seperti apa ya? orang lain dari pengamatanya terhadap orang lain. 


"ALLAH TIDAK AKAN MENGUBAH NASIB SUATU KAUM JIKA KAUMNYA  TIDAK  BERUSAHA UNTUK MENGUBAHNYA" 

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.