Thursday, May 17, 2012

Gak KuAAaaaa ........... tttT

sebelumnya saya beritahukan bahwa cerita ini dibuat hanya semata-semata untuk hiburan ,,,,,,,,,, walaupun agak garing ,,,,,



Jadi ceritanya begini, suatu malam kita panggil saja Anto, datang kerumah temannya kita sebut saja Budi, maksud kedatangannya memang tidak baik Anto yang punya kelainan hiperseks ini bermaksud untuk meminta Budi Untuk Mencarikan Wanita penghibur buat dia ,,,, saat mereka bertemu terjadilah percakapan ,,,,

Budi  : to ,,, Ngapain loe kesini ,,,,
Anto : tolong Bud gue udah gak kuat ,,,,

karna budi memang germo ,,,, diapun tahu maksud jawaban Anto ,,,,

Budi : berani berapa ,,,
Anto : gue cuma bawa 20.000ribu
Budi : mana ada yang mau dibayar segitu ,,,, sana ngintip aja dibelakang ,,,,, disana juga banyak yang nonton ,
Anto : Bud tolong gue dong beneran gue udah gak kuat ,,,,
Budi : coba gue cari dulu ,,,, loe sini dulu ,,,

beberapa menit kemudian Budi datang kembali ,,,,,

Anto : lama banget si bud ,,,, gimana ada gak ,,,???
Budi : gak ada to ,,, ni gue bawa ayam ,,,,
Anto : gila loe ,,,, masa sama ayam ,,,,
Budi : dari pada enggak ,,,, udah sana kebelakang ,,,,

Antopun langsung melampiaskan nafsunya ,,,,,,  di kamar belakang yang sudah disediakan
suatu malam Anto datang kembali ke rumah Budi dengan maksud yang sama ,,,,,

Anto : Bud gue udah gak kuat ,,,,
Budi : berani berapa ,,,,
Anto : gue ngutang dulu deh ,,,, beneran gue dah gak kuat ,,,,
Budi : mau sama ayam lagi ,,,
Anto : gila loe ,,, kalo sama ayam dirumah gue banyak ,,, ngapain gue jauh-jauh kesini ,,,,
Budi : ya udah kalu gitu pulang aja ,,,,
Anto : tolong bud ,,,
Budi : gak bisa ,,,, sana nonton aja dibelakang udah disediain lubang tersembunyi ,,,
Anto : please deh sekali ni aja ,,,
Budi : gak ,,, nonton aja dibelakang gratis

dengan terpaksa Antopun masuk belakang dan mengintip dari dinding tembok yang berlubang ,,,,, tapi Anto gak sendiri disana ada dua orang yang juga lagi nonton ,,,,,

Anto : ni udah lama ,,,,
...?    : suttt jangan keras-keras ,,,,
Anto : oke-oke ,,,,
...?    : ni baru mulai broo ,,,
Anto : ni bener ,,,,, Parah ko cwok sama cwok ,,,
....?   : dah nikmatin aja dari pada nggak ,,,
Anto : ahh ,,,, males banget ,,,,,
....?   : ni masih mending brooo ,,,,, kemarin malah ada yang sama Ayam ,,,,,
Anto : .......????....,&^%$%%^&*( 

"MASA DEPANMU MASIH AMAT PANJANG JANGAN KAU SIA-SIAKAN DAN JANGAN             PERNAH MENCOBA WALAUPUN HANYA SEKALAI "

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.