Friday, May 18, 2012

Social Share Button

kamu bisa liat hasilnya di atas Blog Saya ini .. KerenKan Share Buttonya ..


ini adalah Gadget yang sangat Unik untuk Berbagi.. saya temukan hari ini dan jadi saya memutuskan untuk menerbitkannya.
Seperti Anda lihat, saya mengacu pada serangkaian yang paling terkenal di duniaTombol Share (Jaringan Sosial) yang setiap orang dapat berbagi posting atau halaman / Blog.

Apa yang saya lihat di Gadget ini dan menurut saya adalah bahwa Anda dapatmenyesuaikan dan urutan di mana Anda ingin tampil Tombol Berbagi. Misalnya di Blogsaya, saya akan meletakkan pertama Tombol Share paling terkenal (menurut sayayaitu Facebook, Twitter, Google, Yahoo DLL.

Untuk menempatkan Tombol Berbagi di bawah posting Anda (Blog Posts)

Ikuti langkah berikut:

1) Login ke blogger
2) Desain
3) Tambah Gadget
4) HTML / JavaScript

tinggal copas Ajj gann ..


<!--Social-Share-buttons-STARTS-http://bloggertricks.gr--> <div class='widget-content'> <div id='social-share'><script type='text/javascript'>var pageurl = encodeURIComponent(window.location.href), pagetitle = encodeURIComponent(document.title), myshares = new Array(0, 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, 12, 13, 14, 15, 16, 17, 18);</script><script src='http://sites.google.com/site/theyoboo/social-share-2-min.js' type='text/javascript'/></div> </div> <!--Social-Share-buttons-STOPS-http://bloggertricks.gr-->


Good Luck yaa ..







No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.