Tuesday, August 14, 2012

Google Doodle Julia Child's 100th Birthday | Logo Google Memperingati 100 Tahun Julia Child's

Google Doodle Julia Child's 100th Birthday | Logo Google Memperingati 100 Tahun Julia Child's - Julia child's adalah seorang koki terkenal dunia yang lahir pada tanggal 15 Agustus 1912, di Pasadena, California. Julia adalah anak sulung dari tiga bersaudara dan dikenal dengan nama "Juke", "Juju" and "Jukies" Ayahnya John McWilliams, Jr, adalah lulusan Princeton dan investor awal real estate California. Istrinya, Julia Carolyn Weston, adalah pewaris perusahaan kertas ayahnya menjabat sebagai letnan gubernur Massachusetts.


Keluarga julia mempunyai kekayaan yang signifikan dan, sebagai hasilnya, Anak tinggal masa kecil yang istimewa. Dia dididik di San Fransisco elit Katherine Branson Sekolah untuk perempuan , di mana-pada ketinggian yang menjulang tinggi dari 6 kaki, 2 inci-ia adalah mahasiswa tertinggi di kelasnya. Dia adalah orang iseng yang hidup, sebagai salah satu teman bercerita." Dia juga petualang dan atletis, dengan bakat tertentu dalam bermain golf, tenis dan kecil permainan.

Pada 1930, dia terdaftar di Smith College di Northampton, Massachusetts, dengan maksud menjadi seorang penulis. "Ada beberapa wanita terkenal novelis pada masa itu," katanya, "dan aku berniat untuk menjadi satu." Meskipun ia menikmati menulis drama pendek dan manuskrip yang tidak diminta secara rutin disampaikan kepada New Yorker, tidak ada tulisannya diterbitkan. Setelah lulus ia pindah ke New York, tempat dia bekerja di departemen periklanan dari perabot rumah tangga perusahaan bergengsi W & J Sloane. Setelah mentransfer ke toko cabang Los Angeles.

Untuk mengenang jasa julia child's mesin pencari google memperingati dalam sebuah logo di kotak pencarian dengan tema " julia child's 100th birthday ".
4.5

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.