Thursday, August 16, 2012

Robin van Persie Resmi Pindah ke Manchester United ( MU )

Robin van Persie Resmi Pindah ke Manchester United ( MU ) - Info terkini dari perkembangan bursa tranfer pemain pada Liga inggris datang dari klub raksasa Manchester United. Pada musim 2012-2013 Sir Alex Firguson akan memboyong straiker handal asal Arsenal Robin Van Persie. Kabar Pndahnya Van Persie ka MU tentunya mengkagetkan Fans arsenal, pasalnya tak ada rencana untuk kepindahannya tersebut.



MU dikabarkan akan membayar harga transfer sebesar 24 juta pound, hanya kurang satu juta pound dari permintaan Arsenal sebesar 25 juta pound. Sebelumnya MU berkeras hanya akan membayar 22 juta pound.

Tambahnya Punggawa MU ini tentunya akan memberikan warna baru di lini depan Manchester united. Duet antara Rooney dan van persie akan menjadi ancaman bagi lawan - lawan MU di musim 2012 - 2013.

Van Persie yang musim lalu mencetak 37 gol bagi Arsenal untuk memastikan posisi ke-3 klasemen akhir Liga Primer Inggris hanya menyisakan kontrak satu musim bersama Arsenal, Sejak Juni lalu Van Persie sudah menyatakan takkan memperpanjang kontrak dengan Arsenal. 4.5

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.