Thursday, August 16, 2012

Logo Google Memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia 2012

Logo Google Memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia 2012 - 17 Agustus 1945 Merupakan hari bersejarah bagi negara Indonesia pasalnya pada tanggal tersebut Rakyat Indonesia mendapatkan sebuah kebebasan setelah 3,5 abad di jajah oleh bangsa penjajah. Kemerdekaan Negera Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) Merupakan buah hasil dari perjuangan dari seluruh rakyat Indonesia dan sebuah Anugrah Tuhan YME.

Hari Ini 17 Agustus 2012 rakyat Indonesia lembali memperingati Ulang tahun kemerdekaan Indonesia yang kini berusia 67 tahun. Berbagai Instansi dan pihak tertentu pasti mengadakan Upacara sebagai wujud nasionalisme terhadap Indonesia selain itu ada juga yang mengadakan berbagai macam kegiatan untuk memeriahkan dan mengisi hari kemerdekaan Indonesia ke 67.



Tidak hanya Rakyat Indonesia namum Mesin pencari terbesar di dunia Yaitu Google juga memperingati hari kemerdekaan Indonesia 2012 melalui sebuah logo dikotak pencarian, Hal membuktikan bahwa google merupakan salah satu mesin pencari yang terus peduli dengan berbagi event dunia.
4.5

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.