Saturday, August 25, 2012

Ulang Tahun SCTV ke 22 Tahun 2012 " Satu Untuk Semua"

sanggarseo terkini - Bulan Agustus tahun 2012 memang menjadi salah satu bulan penuh dengan kemenangan banyak momen penting yang terjadi pada bulan tersebut. Hari raya Idul fitri 1433 H, hari kemerdekaan Republik Indonesia merupakan beberapa momen yang terjadi di bulan agustus 2012 sungguh sesuatu yang berbeda dalam satu bulan terjadi 2 kemenangan.

Momen yang tak kalah penting adalah ulang tahun salah satu stasiun televisi Swasta SCTV (Surya Citra televisi) yang ke 22. Ulang tahun SCTV jatuh pada tanggal 24 Agustus 2012 menjadi gempita tersendiri bagi stasiun yang memilki slogan " satu untuk Semua ".



berbagai macam acara di gelar untuk memeriahkan HUT SCTV yang ke 22, Acara yang di bungkus dalam nuansa serba 22 ini menjadikan momen tersebut bermakna bagi SCTV dan pemirsa setia SCTV. Acara Musik juga ikut memeriahkan acara HUT ini salah satunya INbox dan pada minggu malam akan di gelar konser Gempita

Dan salah satu acara sosial dalam rangka Hari ulang tahun SCTV 2012 adalah kejutan 22 Bayi yang lahir pada tanggal 24 Agustus 2012, hal ini wujud apresiasi SCTV terhadap sesama yang di gelar di seluruh wilayah di indonesia.Segenap crew sanggarseo mengucapakan selamat ulang tahun sctv ke 22 Semoga melalui momen Hari Ulang tahun ini SCTV semakin berjaya, serta memberikan Acara terbaik untuk para pemirsa setianya.
4.5

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.