Thursday, August 16, 2012

Sambutan Hari Kemerdekaan Indonesia ke 67

Perjalanan panjang penuh pengorbanan rakyat Indonesia telah berbuah manis dengan sebuah kata "Kemerdekaan", Hal ini tak lepas dari perjuangan yang panjang dari para pahlawan dan rakyat Indonesia terdahulu. Dari tahun 1945 Indonesia merdeka hingga kini berusia 67 di tahun 2012 meninggalkan sejarah yang penuh dengan romantika.

Bertepatan dengan bulan ramadhan 1433 H rakyat Indonesia akan kembali bergembira memperingati kemerdekaan Indonesia dalam keadaan berpuasa bagi mereka yang menjalankan. Mengikuti Upacara Bendera merupakan wujud apresiasi dan kepedulian terhadap hasil jerih payah para pejuang Indonesia.



Melalui postingan ini kami akan memberikan informasi mengenai sambutan hari kemerdekaan Indonesia ke 67 oleh Menteri Pendidikan dan kebudayaan pada tanggal 17 Agustus 2012. Dalam sambutan tersebut di harapkan bisa menjadikan insan Indonesia yang berkualitas baik dalam dan dari luar.

Di lain itu Menteri pendidikan dan Kebudayaan (kemediknas) Mohammad nuh juga menyampaikan 5 hal yang harus di tingkatkan dalam membangun karakter kita yaitu :
1. Memperkuat tradisi akademik melalui penguatan budaya nalar dan kejujuran
2. Menanamkan nilai Patriotisme dan Nasionalisme
3. Menumbuhkan sikap cinta damai, teloransi, saling menghargai dan menghormati
4. menanamkan nilai - nilai demokrasi dan
5. membudayakan kepatuhan terhadap pranata hukum.

Mudah - mudah melalui event proklamasi yang bertepatan dengan bulam puasa menjadikan insan yang bisa mmembawa negara Indonesia bersih dari segala masalah yang akhir - akhir ini melanda. Untuk melihat lengkap sambutan kemerdekaan Indonesia ke 67 silahkan download di sini
4.5

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.