Thursday, August 30, 2012

Maria Montessori 142nd Birthday " Logo Google Memperingati Ulang Tahun Maria Montessori "

Maria Montessori 142nd Birthday " Logo Google Memperingati Ulang Tahun Maria Montessori " - Google logo hari ini 31 Agustus 2012 memperingati seorang Dokter sekaligus pendidik Maria Montessori. Maria Tecla Artemesia Montessori lahir pada tanggal 31 Agustus 1870 di Chiaravalle, Italia. Ayahnya adalah Alessandro Montessori, seorang pejabat Departemen Keuangan yang bekerja di pabrik yang dikelola negara tembakau lokal. Ibunya, Renilde Stoppani, 25 tahun, adalah berpendidikan yang berhubungan dengan geologi Italia dan paleontolog Antonio Stoppan



Maria Montessori adalah seorang dokter Italia dan pendidik, yang mencatat kemanusiaan dan Katolik yang taat terkenal karena filsafat pendidikan yang menyandang namanya. Metode pendidikannya sedang digunakan saat ini di sekolah negeri dan swasta di seluruh dunia.

Montessori menerbitkan sejumlah buku, artikel, dan pamflet selama hidupnya, sering di Italia, tapi kadang-kadang pertama dalam bahasa Inggris. Menurut Kramer, "menerbitkan karya-karya besar sebelum 1920 (Metode Montessori, Antropologi Pedagogical, The Montessori Lanjutan Metode-Spontan Kegiatan dalam Pendidikan dan The Montessori Bahan Dasar), yang ditulis dalam bahasa Italia oleh dia dan diterjemahkan di bawah pengawasan nya." [97 ] Namun, banyak karya kemudian wanita itu ditranskripsi dari kuliah nya, seringkali dalam terjemahan, dan hanya kemudian diterbitkan dalam bentuk buku.

4.5

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.