Tuesday, July 24, 2012

Amelia Earhart 115th Birthday | Logo Google Memperingati 115 Tahun Amelia Earhart

Amelia Earhart 115th Birthday | Logo Google Memperingati 115 Tahun Amelia Earhart - Hari ini logo google pada kotak pencarian terlihat berbeda ada sebuah pesawat kuno yang berisi sebuah link Amelia Eahart 115th Birthday. Setelah kami telusuri ternyata Amelia Eahart adalah seorang perempuan yang telah berjasa dalam sebuah siklus penerbangan di masa lampau. Di lihat dari profil sejarahnya Amelia Eahart's lahir pada tanggal 24 Juli 1897.

Earhart adalah wanita pertama yang menerima penghargaan Distinguished Flying Cross karena ia adalah wanita pertama yang terbang sendiri menyeberangi samudera Atlantik. Ia juga membuat banyak rekor lainnya, menulis buku yang terjual paling banyak tentang pengalaman terbangnya, dan memiliki peran penting dalam pendirian Ninety-Nine, organisasi pilot wanita.


Peninggalan dan penemuan yang di lakukan oleh Amelia Eahart membawa perubahan sampai sekarang dan sangat bermanfaat terhadap perkembangan dunia penerbangan di seluruh dunia. Google sebagai mesin pencari dunia selalu ikut memperingati setiap momen penting dalam dunia seperti yang ada pada hari ini 24 Juli 2012.


4.5

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.