Tuesday, July 24, 2012

Sinopsis dan Video Trailer Film Batman The Dark Knight Rises

Sinopsis dan Video Trailer Film Batman The Dark Knight Rises - Kabar gembira bagi anda pecinta film Batman karena seri terbaru film batman sudah di rilis dan di tayangkan di bioskop Indonesia. The Dark Knight Rises merupakan judul film batman yang kini menjadi perbincangan di berbagai media di dunia. Berikut sinopsis Film Batman The Dark Knight Rises.


The Dark Knight Rises mengisahkan Bruce Wayne yang beristirahat panjang dari identitas Batman.8 tahun lamanya Wayne tidak lagi tampil sebagai Batman lantaran menjadi buronan pembunuh Harvey Dent.Rasa penasaran Bruce Wayne terusik dengan hadirnya pencuri cantik bernama Selina Kyle/Catwoman. Selain cantik, Selina juga cerdik dan pandai bela diri. Meski digambarkan sebagai sosok Catwoman, tak ada satu pun dialog yang menyebut Selina Kyle sebagai Catwoman.

Di sisi lain, muncul penjahat berbadan kekar bernama Bane yang berusaha menghancurkan kota Gotham. Tak tanggung-tanggung, Bane menggunakan bom atom.Hal inilah yang memaksa Bruce Wayne kembali muncul sebagai Batman.

Penasaran mau lihat trailernya, berikut video trailer film batman The Dark Knight Rises :




4.5

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.