Thursday, July 5, 2012

Hasil Pertandingan Indonesia vs Australia Kualifikasi Piala Asia 2013

Hasil Pertandingan Indonesia vs Australia Kualifikasi Piala Asia 2013 - Info terkini dari lanjutan laga kualifikasi piala asia mempertemukan Indonesia dengan Australia pada GRUP E. Laga pertama Indonesia dengan Australia di siarkan langsung di stadion Riau pada kamis 05 Juli 2012 jam 7.30 WIB.

Laga pertama Indonesia di kualifikasi piala Asia yang di gelar di kandang Indonesia ini tentunya menjadi poin plus bagi Indonesia karena bisa di dukung sepenuhnya oleh Suporter setia tim Garuda. Pada Kick off di bunyikan oelh wasit asal cina mengawali perjuangan timnas garuda untuk menundukkan Timnas Autralia.



Dengan Formasi penuh dan totalitas pemian yang ada membuat pasukan garuda mampu menahan serangan para punggawa timnas Australia, bahkan Andik Firmansyah dan kawan - kawan mampu membuat repot barisan pertahan dari Autralia hingga tercipta beberapa peluang emas walaupun belum mampu di jadikan gol.

Serangan balik yang di lancarkan Australia pada perpanjangan babak pertama mampu mengubah skor manjadi 1 : kosong untuk kemenangan Autralia , skor bertahan hingga turun minum. Pada babak kedua Timnas Indonesia terus menggempur pertahanan Australia namun belum mampu menembus gawang, Namun Andik Firmansyah dengan kecepatan dan tehnik yang di milikinya mampu mengecoh pertahanan Australia dan membuat pemain belakang Australia harus kerja keras untuk menghentikan kecepatan dari andik.

Hingga peluit di bunyikan Indonesia Tidak mampu menyamakan kedudukan sehingga menerima kekalahan dengan skor 1 : 0 atas Australia.
4.5

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.