Sunday, July 8, 2012

Pengumuman snmptn 2012

Tahun ajaran siswa baru tahun 2012 sebentar lagi akan di buka, pendaftaran berbagai tingkat dan jenjang di seluruh Indonesia. Salah satu info terbaru dari pengumuman penerimaan siswa yaitu pengumuman snmptn 2012 jalur tertulis. pengumuman snmptn 2012 jalur tertulis akan di buka pada tanggal 7 Juli 2012 pukul 19.00 WIB yang akan di laksanakan secara online di seluruh Indonesia .

Kata lulus pastinya menjadi dambaan para peserta SNMPTN di seluruh Indonesia, melalui pengumuman yang di akses melalui jaringan internet ini di harapkan bisa memudahkan dalam menyampaikan ketetapan hasil pengumuman tersebut.



Kelulusan peserta calon penerima Bidikmisi di SNMPTN 2012 Jalur Ujian Tertulis hanya didasarkan pada kualifikasi akademik peserta. Panitia SNMPTN 2012 tidak mempertimbangkan kemampuan ekonomi peserta sebagai kriteria kelulusan pada pelaksanaan SNMPTN 2012 Jalur Ujian Tertulis. Pelamar Bidikmisi dinyatakan dapat diterima sebagai mahasiswa penerima Bidikmisi setelah dilaksanakannya proses verifikasi data ekonomi peserta oleh PTN yang bersangkutan.

Informasi pengumuman snmptn 2012 akan bisa di lihat melalui situs resmi snmptn dengan alamat situsnya sebagai berikut www.snmptn.ac.id, atau untuk lebih cepatnya silahkan klik pengumuman snmptn 2012
4.5

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.