Sunday, July 8, 2012

bahagia itu sederhana



Bahagia itu banyak artinya, definisi dari bahagia itu sendiri itu banyak, tergantung pribadi masing-masing yang mengartikannya.

Menurut ku bahagia itu gak perlu mahal, bahagia itu simple aja. selama kita masih mampu buat orang nyaman dan tersenyum dengan kita itu udah bahagia menurutku. Bahagia itu bukan datang dari kejutan "dhaaaarrrr" (besar) bahkan bahagia itu datang sendiri dari hal-hal yang mungkin tidak kamu ketahui atau bahkan tidak kamu sangka sama sekali. Bahagia itu kita sendiri yang nyiptain, kita sendiri yang bikin bahagia itu ada.



mari kita jabarkan apa itu bahagia .. menurut gue.

bahagia..
ketika elo di sms nyokap lo, dan beliau ngungkapin kalo dia bangga punya anak kayak lo, meskipun beliau hanya membicarakanku di antara tetangga. Di banggain ama nyokap lo itu bahagianya melebih lo lulus sekolah men. Abadi rasanya.

bahagia..
ketika lo udah bisa milih suatu pilihan dan lo yakin ngejalaninnya dan ternyata itu ada hasil.. hello itu bahagianya juga luar biasa, apa juga lo bisa menghasilkan men.. jauh jauh jauh bahagia rasanya.

bahagia..
Ketika lo nemuin suatu hubungan pertemanan yang bener-bener langgeng yang bisa saling ngertiin satu sama lain, yang bisa hibur lo saat lo sedih, yang ada saat lo susah, yang bisa dimintain bantuan saat lo butuh yang bisa diajak party all the night, yang bisa jagain lo, yang bisa nerima lo apa adanya. itu derajat bahagianya kayak lo ngerayain ultah 3x berturut-turut. 

bahagia..
ketika lo menjadi seorang yang berguna dan diperhatiin disekeliling lo dan orang-orang mengandalkan lo jadi leader-nya.

bahagia..
ketika lo kelaparan, dan dengan sigap abang lo tau dan dia masakin mie goreng instan dan akan berdua sambil nonton tivi di kamar.

bahagia
ketika lo bisa mengatur dirimu sendiri. ketika lo udah menjadi wanita dewasa.

bahagia itu banyak artinya, bahagia itu bisa datang dari mana aja, bahagia itu kita. bahagia itu kamu. bahagia itu mereka.
bahagia... ketika lo masih bisa senyum dan bisa ngeliat orang yang lo sayang juga bahagia karena lo.
bahagia itu ketika semuanya tersenyum..

bahagia itu ikhlas, tanpa lo minta imbalan bahagia itu bakal ada buat lo. kapanpun lo mau..
gak usah takut lo jadi orang yang gak bahagia, pada dasarnya manusia diciptakan atas dasar kebahagiaan. Tuhan juga nyiptain lo dengan rasa bahagia. jadi buat apa lo ngerasa hidup lo galau, hidup lo gak ada guna cuman buat satu titik yang mungkin itu gak penting menurut gue. Gue salah satu orang yang galau dengan satu titik dimana gue harus diam di tempat, tapi dengan lo yakin dan lo ikhlas. bahagia itu datang men, bahagia itu elo yang nyiptain bukan orang lain. mereka itu pelengkap kebahagiaan lo. kayak burung yang butuh sayap buat terbang.

so... bahagia itu sederhana guys.
<

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.